The Idol and The Hero [Part 3]

2.4K 227 79
                                    

"DIA DATANG KESINI?!?!?!?!?!" jerit Boboiboy Element dalam hati..

.
.
.
.
.

[Nama] dan Guardian menghampiri Boboiboy Element. Namun, seketika [Nama] teridam dengan mata yang berbinar-binar di balik kaca mata nya itu.

"K-kalian..BOBOIBOY?! SUPER HERO BUMI!!" jerit [Nama] senang.

"E-eh???"

Boboiboy Element kaget mendengar [Nama] sang Idol kesukaan mereka menjerit senang karena bertemu mereka.

"E-eh? I-iya..Dan kamu.. [Fullname] kan?" tanya Gempa ragu-ragu.

"Eh?! Kamu tau dari mana?!" ucap [Nama] kaget.

"Kami menonton Siaran Langsung mu dan postingan baru mu tadi." ucap Ice.

"Begitu.. Iya..Aku [Fullname]." ucap [Nama] ceria.

"AKHIRNYA KETEMU--" baru saja Triotrouble maker ingin berbicara mulut mereka di tutup oleh Hali, Ice dan Solar.

"Jangan teriak-teriak.."-Hali

"Nanti ada yang denger.."-Ice

"Bakalan rame.."-Solar

Triotrouble maker hanya mengangguk melihat tatapan maut saudara mereka. [Nama] hanya terkekeh pelan kemudian menoleh ke arah Guardian.

"Guard..Kita di sini dulu yah..Please.." ucap [Nama] membuat muka melas.

"Baiklah Nona..Apa saja untuk membahagiakan Nona."  ucap Guardian sambil tersenyum.

[Nama] dan Guardian mengambil tempat duduk dekat counter. Gempa mengambil pesanan mereka berdua. [Nama] memesan coklat [panas/dingin] sedangkan Guardian memesan coklat dingin saja. Setelah beberapa menit Gempa datang membawa pesanan mereka dan menyediakan nya. [Nama] mengajak Boboiboy Element untuk mengobrol bersama nya.

"Oke..oke..Jadi biar ku tebak nama kalian semua!" ucap [nama] ceria.

"Boleh.."

[Nama] PoV

Aku meneliti mereka satu persatu untuk menebak nama mereka. Hm..Nama mereka semua kan Boboiboy.. Cuma nama belakang mereka pasti berbeda-beda. Aku pun melihat topi serta warna mata mereka. Ah! Ada simbol yang berbeda-beda di topi mereka masing-masing! Kaau begini sih mudah ^^

"Aku ingat..Kamu yang bermata merah, nama kamu Halilintar. Kamu yang bermata biru saphire, nama kamu Taufan. Kamu mata emas, Gempa. Kamu mata orange, Blaze. Kamu mata aquamarine, Ice. Kamu mata hijau, Thorn. Dan kamu yang terakhir mata coklat kekuningan, Solar." ucap ku.

Dapat ku lihat mereka membelak mata dan Guardian juga menunjukkan wajah kaget. Apa aku salah?

"Anu..Aku salah ya?" tanya ku ragu.

"T-tidak..Kamu tidak salah kok..T-tapi dari mana kamu tau?" tanya Gempa.

"Erm..Aku punya teman di TAPOPS. Kalian bekerja di sana kan? Nah, karena aku sangat menganggumi kalian maka dari itu aku meminta teman ku itu untuk memberi kan semua info tentang kalian." ucap ku santai nsambil menyeruput minuman ku.

Dapat ku lihat wajah mereka masih bingung. Aku salah lagi kah?

"Siapa teman mu yang bekerja di TAPOPS?" tanya Ice dengn nada sedikit mengantuk(?)

"Itu..Nama nya Kak Kaizo. Dia selalu ke ruamh ku setiap dia melihat ku merenung di balkon rumah." ucap ku.

Dan lagi-lagi mereka memasang wajah kaget. Apa-apa an sih?!

[Nama] PoV End

Mendengar nama 'Kaizo' adalah teman [Nama] mereka sangat amat kaget. Kenapa kaget? Iya lah.. kkaizo yang pendiam dan tertutup tau nya berteman sama idol kesukaan super hero kita ini. Aneh kan? Tha aja kaget :v

The Idol and The Hero [Boboiboy Ice X Readers] {SLOW UPDATE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang