More I know

8 0 0
                                    




Chung Ha

" Kamu sadar gak sih kamu kurusan sekarang?" Rose mulai membuka topic pembicaraan lagi, baru juga diem 3 detik ada aja yang dibahas.

" Masa sih? Aku rasa biasa aja, soalnya aku belom nimbang juga "

" Iya kamu kurusan tau, tar ke ruangan aku aja biar bisa liat "

" Mau liatnya pake apaan? "

" Ya pake matalah, masa pake kuping " Cape juga ya ngomong sama neh cewe - Rose

" Ihh maksud aku, cara tau akunya kurusan gimana? "

" Ya ditimbanglah cantik.."

" Loh kamu punya timbangan di kantor?"

" Punyalah, masa gituan aja gak ada "

" Ohh " Sebetulnya Rose itu kerja atau tinggal disini sih? Keknya hampir semua barang pribadinya ada disini bingung deh aku.

Btw ini udah seminggu aku kerja disini dan aku udah mulai terbiasa dengan beberapa hal dan juga cara kerjanya terutama cara kerja sama BOSS VOBO itu. Adehhh makin hari makin banyak aja kerjaannya, ya gak disuru cari makanan ke ujung kulon lah, nganter berkas ke entertaimen-entertaimen lainlah.. ehh tapi tugas yang ini mah aku suka banget soalnya bisa liat cowo-cowo ganteng, taulah para boy group yaa.. Meski pun aku bukan fan mereka tapi kan liat cowo cakep bikin mata dan jiwa seger mayanlah hahaha.

" Neh coba deh lo naik "

" Oke " Sebetulnya aku tuh bingung aku yang kurusan kok Rose yang ngotot pengen liat ya.

" Hah?? Lo gak salah berat lo Cuma 40kg? " Matanya melotot ngeliat anka yang ditunjukin timbangan yang aku naikin sekarang, trus buru-buru deh aku turun.

" Curang gak adil.. masa berat gue naik 2kg dan lo 41kg? so unfair!" trus sambil pasang muka yang jengah gitu.

" Emang berat kamu berapa? "

" Hei.. itu gak polite ya nanyain berat badan cewe " Lah trus siapa ya yang ngotot banget pengen buktiin aku kurusan apa enggak.

" Tapi tadi kamu maksain aku buat nimbang kan sama aja "

" Aku kan cuma mau kamu nimbang, gak nanya berat badan kamu kan? "

" Heh iya deh " Aduh tuh kan Rose mah emang seaneh itu.

" Yaudah aku balik dulu ke ruangan aku, tar dicariin BOSS lagi "

" Iya udah sana, ehh tunggu.. " Rose mau apalagi sih.

" Makan yang banyak biar timbangan kita beda tipis "

Aduh alasan yang super aneh " Iya, thanks ya btw bye.. " lalu aku pun melanjutkan langkahku yang tertunda. Kalau mau timbangannya beda tipis harusnya dia yang diet dong masa aku yang disuru gemukin badan, tapi mayan juga neh aku kurusan yes! Bisa makan banyak deh aku hehehe.

---

Ruangan terasa sepi seperti tidak ada kehidupan sama sekali, ini terasa seperti mencekam. Chung Ha sebetulnya senang aja karna dari tadi BOSSnya itu gak manggil-manggil tapi kok ini berasa jadi horror ya.

" Si BOSS kenapa ya? Tumben diem-deim bae "

Mungkin karna pergerakannya yang tiba-tiba di atas meja sebuah bolpoin jatuh kelantai akibat tersenggol sikutnya lalu mengahasilkan suara dintingan tiba-tiba di keheningan.

"Huh.. aduh bikin kaget aja neh pulpen jatoh doang " Lalu Chung Ha kembali mengambil bolpoin yang jatuh itu.

" Emm tapi kok berasa horror ya, Ahh aku keruangan BOSS aja deh siapa tau ada yang bisa aku kerjain "

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 22, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

SAVAGE BOSSWhere stories live. Discover now