the gang

38 6 0
                                    

"Ahhhhhkkkkkkkkk kapan gue bisa kerja??? "

" Yaelahhhh gue kira apaan dahh sampe disuruh kesini segala "

" Tau nehh lebay banget dah lo ka.. gak tau apa gue jadi buru-buru same gak sempet ganti baju neh "

Kata orang teman sejati itu harus ada disaat kita susah atau senang. Disinilah 3 sekawan berkumpul menghadiri panggilan dadakan sang keTUA.

" Lahh mau kemana dah neng?? Wkwkwkkw " si pirang.

" Gue abis pemotretan tau.." tiang listrik

" Ihhh ribet banget dahhh lo " menghempaskan gaun si tiang listrik.

" Mba pesen dong! " tiang listik menginstruksi lebih dahulu dengan suara yang membahana dan tangan yang terajung tinggi.

" Set dah tuh toa kecilin kek volumnya "'

" Berisik lo bule.. "

" Oiiii lo berdua kenapa pada pacaran dah, kan gue lagi bete ini mau ceritaa " intrupsi sang keTUA.

" Tar dulu kek aus gue " setelah minum " ahhh... apaan dah coba?? "

" Gue butuh kerjaan neh "

" Kerjaan?? Gue ada, banyak noh, baju, piring, debu numpuk di rumah gue. Bisa lo kerjain supaya bersih ka "

" Lo kira gue babu apa?? Gue butuh kerjaan beneran neh biar gue bisa move on "

" Aduh ngapain sih masih mikirin tuh kerdus " si bule mulai angkat suara setelah minum lemon teanya.

" Tau neh udah, move on kek, cari cogan kek, cuciin baju gue kek " tetap menawarkan pekerjaan

" Gimana mau move on kalo gue dirumah doang, gue butuh kegiatan buat ngalihin pikiran gue biar gak kedia terus "

" Ahh bopak gue lagi gak buka lowongan sih ka "

" Lo gak bisa jadi model soalnya kependekan ka "

" Bisa gak, gak usah bawa-bawa tinggi " mata keTUA sedikit melotot.

Seketika semua terdiam dan mengarahkan tatapan mata ke..... ponsel masing-masing.

Chung_Ha

Bored 🔪🔪🔪

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bored 🔪🔪🔪

SuperSomsom

Gendut dah makan mulu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gendut dah makan mulu...🍽🍰 diajakin @Chung_Ha

Do_Models99s

Kangen My BABY 👶😣😣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kangen My BABY 👶😣😣

" Kyaaa dia langsung WA!! My Baby emang da bes " tiang listrik bersorak mengejutkan seisi meja

" Rame banget dah udah kek pasar cuma di WA doang "

" Makanya pacaran biar gak JEALOUSYY NEGA ANYI!!! " meninggalkan meja untuk melakukan panggilan wajib dengan si Baby

" IHHHHSSS... awas lo kalo gue punya gue bikin jealous beneran lo "

" Ahhhh makanya dipatenkan jangan dianggurin aja tuh cowo "

" Paan sih ka?? "bibir di wajah cantik si bule mulai maju.

" Ehhh kaaaa!!! " berlari menuju meja dengan sepotong cake lain ditangan.

" Di tempat cowo gue ada lowongan noh.. lo mau gak?Aha.. ha... ha...." sembari menetralkan deru nafas yang dipaksa berlari tadi.

" Hah serius lo??? "

Yang dijawab anggukan antusias karna masih tak sanggup mengeluarkan kata-kata. Ternyata lari itu melelahkan.

" Dimana kantornya? Ehh alamatnya aja deh mana? Ehh jangan siniin nomor telpon Cowo lo!"

" Enak aja gak nomor telpon cowo gue yaa.. "

" Sapa juga yang mau sama cowo tak berwujud lo itu " celetuk si bule

" Dia itu orang penting tau makanya sibuk tauuuu!!" Mereka pernah beberapa kali sengaja mengundang kekasih sang sahabat untuk sekedar makan siang bersama tapi itu orang tidak pernah menunjukan batang hidungnya sekalipun.

" Udah neh gue kirimin alamat emailnya, tar lo kirim cv aja "

" Akhirnya... makasih ya baee muaach..muach..mucah.." sambil melemparkan bertubi-tubi ciuman di pipi sang pemberi kerja.

" IHHH ILERNYAAA KAAA!!" sembari membersihkan pipinya dengan napkin.

Yang disambut tawa oleh kawan-kawannya.


Jkt, 26 Sept 2018

xoxolenity a.k.a vernon iceicecoffee

SAVAGE BOSSWhere stories live. Discover now