Mohon putar videonya dulu sebelum kalian membaca🙇♀️ and happy for reading.🙋♀️
Pernah ada, seseorang yang selalu bersikap kuat hanya demi membuatku bangkit.
Dia bilang, dia akan selalu melindungiku.
Dia bilang, dia akan selalu bersamaku.Dan dia bilang dia tidak akan pernah meninggalkanku sendirian.
Tapi sekarang, dia justru pergi tanpa sepucuk berita.
Ahh mungkin dia lupa untuk bilang.
Jika dia akan pergi untuk sementara saja.
Atau dia sedang melakukan sebuah perjalanan menuju seberang.
Menaiki sebuah pesawat dan berdoa dari atas awan.Atau mungkin, dia lupa bilang jika dia ada sedikit urusan.
Setidaknya dia sudah berjanji.
Burung bangau terus beterbangan disetiap senja.
Tapi tak ada satupun yang membawa informasi tentang dirinya.Malamku sering habis, untuk menghitung.
Bukan hanya tahun, bulan bahkan hari.
Aku juga menghitung setiap bintang.
Berharap salah satu jatuh dan kubuat permohonan.Agar ada waktu, dimana aku bisa melihatmu lagi..
Dia berjanji, dia akan selalu menjagaku dan aku percaya.
Jadi, aku juga percaya dia akan kembali. Setidaknya tuhan tidak menciptakan janji untuk diingkari.Dia bilang, aku harus bersikap kuat agar tidak ada seorangpun yang merendahkanku.
Jadi aku terus berpura-pura kuat.
Setidaknya, dengan begitu aku lupa jika aku hanya seseorang yang terlalu lemah.Dia bilang, agar aku tidak pernah menangis lagi. Tidak! Selama tidak ada dirinya.
Jadi aku terus berdiam tanpa air mata. Aku hanya menunggu sampai dia datang dan mungkin aku bisa menangis dipelukannya lagi.Dia bilang, agar aku istirahat jika aku sudah lelah.
Aku terlalu lelah menunggu. Tapi aku tidak pernah berhenti. Aku juga berjuang untuk berkembang.Agar saat kamu datang, kamu bisa memujiku lagi, lagi?
Iya, aku rindu semua tentangmu. Bahkan pujian kecil pun aku rindu.
Dan hanya rindu itu yang membuatku terus tegak sampai sekarang.Jadi, cepatlah datang. Kau tau? Aku terlalu lemah. Tidak cukup kuat untuk berdiri sendiri seperti saat bersamamu dulu.
-Teresa Shaqila ( Sasha )
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise➿
Teen Fictionjangan pernah nangis dihadapan gue, atau orang yang udah buat lo nangis akan menghilang. -Aland- kamu itu ibarat bintang, bisanya cuma aku pandang tapi tidak untuk kusentuh. -Sasha- ### Sasha adalah gadis berparas cantik, yang juga terkenal sadis. b...