Dia sakit

30.4K 152 0
                                    

Pak Sam pulang, namun hatinya juga tercuri oleh gadis kecil itu. Ia sangat menginginkan anak itu jadi anak angkatnya. Tapi tentu saja banyak prosedur yang harus ia lewati. Mungkin ini hanya keinginan sementara aja, pikirnya lagi menghapus keinginan itu.

"Pak, pak Sam! Neka sakit! Bagaimana ini? Belum pernah terjadi sebelumnya ada kasus seperti ini. Dia benar-benar shock ditinggal bapak!"

"Baik, saya akan putar balik. Katakan padanya saya akan segera datang!"

Bu panti menurut, ia kemudian memeluk Neka, ia kasihan pada gadis kecil itu.

"Sabar ya, Nak! Pak Sam sebentar lagi dia datang!" Ucapnya panik

Pak Sam segera memarkirkan mobil secara asal. Ia tak sabar melihat keadaan Neka.

"Pa..pa..." Ucapnya terbata, matanya berair, napasnya makin teratur setelah kedatangan pak Sam.

"Ya..." Pak Sam ga tau mau ngomong apa lagi.

Pak Sam kemudian memeluknya, memeluk erat tubuh mungil Neka.

Membelai rambut Neka sampai ia tenang, dan terakhir ia terpulas di pelukan pak Sam.

"Sepertinya ia mengalami trauma ditinggal oleh papanya, dan kemungkinan besar papanya adalah orang yang paling ia sayangi."

"Pelan-pelan kita akan menemukan jawaban itu!"

Tbc

Jangan lupa vote n komen

Makasih


My Boneka(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang