Ceria kembali

23.5K 131 2
                                    

"Hai Neka, wajahmu sudah ceria kembali, Ibu harap kamu makin sehat tinggal disini ya?"

"Kapan papa datang?"

"Kalau beliau tidak sempat hari ini maka besok pak Sam akan datang!"

Sejak saat itu, Neka mengklaim bahwa pak Sam adalah papanya. Tak jarang pak Sam mengajaknya jalan meski hanya sebentar, dan beliau merasa bersalah jika tidak memberi perhatian pada gadis kecil itu.

"Neka..." Panggil pak Sam

Ia segera berlari meloncat ke tubuh pak Sam. Ia senang sekali papanya sudah datang.

"Huh, kenapa hanya Neka saja yang dimanja, kita juga sayang kok sama pak Sam!" Celetuk salah seorang anak panti.

"Makin manja aja anak papa ini!" Pak Sam mencium pipi Neka.

Neka tersenyum

"Papa, Neka akan libur panjang, apa papa tidak mengajak Neka liburan?"

"Oh ya? Neka mau liburan kemana? Papa pastikan dulu pada ibu panti ya?"

"Janji ya, Pa?"

"Iya sayang"

Pak Sam sebenarnya tidak membedakan anak panti, hanya karena Neka manja padanya. Ia masih peduli dengan yang lain.

"Neka?"

Neka cemberut

"Kenapa sih papa cepat banget! Datang cuma sebentar!" Neka kesal

"Sayang, pak Sam kan banyak kerjaan!"

Neka kembali berbaur dengan yang lain. Ia bernyanyi bersama, tapi ibu panti cukup bahagia melihat perkembangan Neka. Ia makin terlihat cantik, mungkin saja ia cocok jadi seorang bintang iklan.

"Kak Neka memang cantik!" Kata Vika, ia senang melihat Neka.

.

.

.

"Papa, kenapa sekarang begitu rajin mengunjungi panti?"

"Iya, Nak! Papa sering kesepian, kalau disana kan rame?"

"Ah papa ini ada-ada saja!" Rio melanjutkan makan malam

"Kalau begitu besok libur Rio mau ikut deh ke panti, sekalian bantu-bantu papa!"

"Yakin?"

"Yakinlah"

"Ok, papa ga sabar besok melihat aksimu, jangan alasan ya, bilang malaslah, mau futsal, mau main sama temen! Kamu kan paling banyak alasan tiap kali papa ajak ke panti!"

"Iya, Pa! Aman itu!"

Esok harinya...

"Papa..." Teriak Neka

Ih siapa sih perempuan kecil ini, sok banget, pak Sam itu papaku, enak aja kamu ngaku-ngaku punya papa, batin Rio

"Nah ini anak papa, namanya kak Rio!"

"Nah ini anak papa, namanya kak Rio!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai Kak Rio!"

Rio tersenyum

"Kamu cantik"

Kemudian keduanya berfoto, dan Rio memasukkan foto mereka ke Instagram.

Senang rasanya punya adik cewek, apalagi cantik begini...

Tak lama kemudian Ig dibanjiri komen oleh teman -teman Rio.

@langit Woyy dapat cewek baru ya? Jangan lupa PJ ya?

@dunia indah yeyyy...cakep, tuh bukan artis ya cuy?

@livia...Aku cemburu ayang Rio!😊

Rio hanya tersenyum membaca kolom komentar teman-temannya.

Tbc

Jangan lupa vote n komen

Makasih

My Boneka(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang