KringkringBel pulang sudah berbunyi itu menandakan bahwa siswa siswi Bhakti Nugraha waktunya pulang.
Keysha pulang ke rumah nya di jemput oleh ayahnya.sedangkan rafka pulang sendiri berjalan kaki menuju halte untuk menunggu bus,tetapi dia tidak pulang ke rumah nya melainkan ke tempat dia kerja sampingan dicaffe coffie late.Sesampainya rafka ditempat kerja dia langsung menuju ke toilet untuk mengganti seragam sekolahnya dengan seragam caffe.
Rafka telah selesai berganti baju dan langsung bekerja sampai larut malam.@@@
Kringkring(bel pulang berbunyi)
Hari ini keysha tidak langsung pulang karna dia mengikuti eskul yaitu rohis.bukan hanya rohis yang sedang eskul sekarang ada juga eskul paskibra yang diikuti oleh rafka.
Rafka yang sedang baris berbarispun menjadi pusat perhatian para siswi disana termasuk keysha.
Tanpa orang ketahui bahwa keysha sebenernya menyimpan rasa kepada rafka.
Dari kejauhan keysha melihat rafka yang sedang beristirahat duduk berduaan dengan seorang siswi yang tak lain itu adalah pacarnya yang bernama maya.Semua eskul pun bubar.keysha sedang menunggu jemputan digerbang sekolah.
Tak lama kemudian ada seorang laki-laki yang berdiri disampingnya."Key.kamu belum pulang?". Tanya laki-laki tersebut
" balum raf,lagi nunggu jemputam".jawab keysha yang ternyata laki-laki itu adalah rafka.
"Dijemput sama siapa?". Tanya rafka
" sama ayah ".
" ohh. Kirain sama pacar".goda rafka
"Ihh apaan sih". Pipi keysha memerah.
Tak lama kemudian datang mobil hitam yang berhenti didepan mereka,dan tanpa mereka ketahui yang didalam mobil itu adalah ayahnya keysha.ayah keysha pun keluar dari mobil dan menghampiri anaknya yang sedang berbincang dengan rafka.
" keysha".panggil ayah keysha
"Ehh..ayah". Kaget keysha langsung mencium punggung tangan ayahnya.dan rafka juga melakukan hal yang sama.
" ciee,,,anak ayah sama siapa nih?".canda ayah
"Saya temannya keysha om.nama saya Arafka Fahrul Riza.panggip aja rafka". Rafka ramah
" ohh..ini yang namanya rafka,yang sering kamu ceritain ke bunda".goda ayah
"Keysha suka ceritain aku om?". Tanya rafka ga percaya
" iya,,,tapi ke bundanya,om juga tau dari bundanya ".jawab ayah
" apaan sih ayah.mending kita pulang, udah sore".ajak keysha menarik tangan ayahnya
"Yaudah. Yuk pulang". Berjalan menuju mobil
Setelah berada didalam mobil ayah keysha menurunkan kaca mobil dan berkata...
" rafka. Kapan-kapan main yah ke rumah om".
"Iya insya allah om". Jawab rafka tersenyum
Setelah insiden bercanda dengan ayahnya keysha, rafka bergegas pergi ke caffe untuk bekerja seperti biasa.
Sudah jam 21.00 rafka masih membersihkan meja caffe karna akan ditutup,sebagian pegawai caffe ada yang sudah pulang dan ada juga yang masih dicaffe,termasuk bosnya.
" rafka kamu belum pulang?".tanya bos menghampiri rafka
"Belum bos.bentar lagi saya pulang, tanggung ini belum selesai". Jawab rafka dengan tangan yang masih ngelap meja yang masih kotor.
" kamu rajin sekali ya.yaudah, cepetan beres-beresnya.bentar lagi mau ditutup caffenya".ucap bos dengan tepukan kecil dibahu rafka.
Rafka tersenyum dan mengangguk sebagai jawaban.
Jl.melati no.32 disanalah rafka tinggal bersama ayahnya yang sangay ia sayangi.
Tepat pukul 22.20 rafka baru sampai dirumahnya."Assalamualaikum". Salam rafka membuka pintu rumahnya.
Sepi...hanya angin yang menjawab salam dari rafka.hening,,seperti biasa,rumahnya akan hening seperti biasa.
Setelah rafla tersadar dari lamunannya,dia langsung bergegas kekamarnya dan masuk ke kamar mandi guna untuk membersihkan dirinya.
Setelah dirinya merasa bersih dia langsung tidur dikasur tanpa ranjangnya itu.@@@
Tbc
Budayakan vote ya😊😊✌
Maaf banyak typo😂😂😅😊
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta terpendam(dalam Diam)
RomanceAlkysha zahra antika Arafka fahrul riza Maya fitria