Perkelahian

38 10 0
                                    

Author POV 

Natasya dan Nayara menuju ke kantin. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan Malika dan kedua temannya. Malika sedang membawa minuman pada saat itu. Saat Natasya melewatinya, dengan sengaja Malika menumpahkan minumannya ke baju Natasya. Natasya sangat terkejut karena bajunya yang basah. 

Malika :" Sorry, gue ngga sengaja." ujarnya dengan senyuman yang mengejek.

Nayara :" Apa sih lo? Maksud lo apa nyiram Natasya kayak gitu?" tanya Nayara marah sambil mendorong tubuh Malika. Tapi tubuh Malika yang hampir terjatuh ke belakang di tahan oleh Angel dan Misel.

Misel :"Kok lo  jadi dorong Malika sih?" 

Nayara :"Temen lo nih otaknya ada di dengkul sembarangan aja nyiram orang pake minuman"

Angel :"Hah? emang otak Malika sejak kapan udah pindah ke dengkul? Emang otak bisa pindah ke dengkul ya?" tanyanya ke Misel.

Misel :"Udah diem aja deh lo," jawab Misel. "otak lo tuh yang.." ucapan Misel terhenti karena Malika.

Malika :" Cabut aja yu, males ngeladenin mereka lagian untuk hari ini gue udah puas banget. Bye ~" 

Nayara :" Mau kemana lo?" ujar Nayara sambil menarik tangan Malika dan kemudian Malika melepaskan tangannya.

Malika :" Gua ngga ada urusannya ya sama lo."

Natasya :" Udah ngga apa - apa Nay."

Nayara :" Mana bisa gua diem aja saat liat temen gua sendiri di perlakukan kek gini."

Malika :" So pahlawan banget lo." Ucapnya dengan lantang ketika sudah menjauhi Nayara dan Natasya.

Nayara :" Apa lo bilang hah?" Ujarnya teriak dqn Nayara langsung lari kemudian  menjabak rambut Malika dan akhirnya mereka jambak - jambakan sampai semua orang berkumpul untuk melihat kejadian itu.

Natasya :"Udah dong kalian di liatin banyak orang tau ngga." ucap Natasya sambil melerai mereka berdua. Natasya menarik badan Nayara dan Angel yang menarik badan Malika agar berjauhan. 

Malika :" Dia yang mulai duluan masa gua lepasin."

Nayara :" Lo yang mulai duluan." 

Akhirnya mereka dapat terlepaskan dengan bantuan Natasya dan Angel.

Malika :" Temen lo yang di gituin  biasa aja. Jangan so ikut campur masalah orang." 

Nayara :" Emang kenapa kalo ngga boleh hah?" Nayara sudah mau bersiap melangkah untuk menjambak rambut Malika lagi tetapi tidak terlaksanakan karena ada guru BK yang datang .

Pak   Wahyu :" Kalian yang hanya menonton bubar. Banyak yang menonton tapi tidak ada yang melerai. Bubar semuanya, kecuali yang bertikai ke ruang BK sekarang!" suara pak Wahyu sang guru BK cukup menggelegar dan garang di sertai postur tubuhnya seperti atlet olahraga. 

Semua orang menuruti apa yang dikatakan pak Wahyu. Kelima orang tersebut berjalan mengikuti pak Wahyu dari belakang. Sesampainya di ruang BK. Suasana di ruangan BK cukup mencekam .

Pak Wahyu :"Kenapa kalian bertengkar tadi?" 

Nayara :"Dia menyiram minuman dengan sengaja ke bajunya Natasya pak" Nayara menunjuk Malika.

Malika :"Malika ngga sengaja kok pak udah minta maaf juga tadi. Iyah kan?" tanya Malika kepada Natasya. Tapi Natasya hanya diam tidak menjawabnya. 

Nayara :"Alah tapi kan itu sengaja liat aja baju Natasya basah banget, ngga mungkin kalau cuma ngga sengaja. Kalau ngga sengaja itu pasti kenanya sedikit doang dan itu cup minumannya udah jatuh di lantai bukan lo pegangin aja pas sebelum kita jambak - jambakan." 

Malika :"Ngomong tuh pake bukti." 

Pak Wahyu :" Nah, berhubung kalian berantem di lorong mau ke kantin, di sana ada CCTV . Kita liat dulu yah." setelah melihat CCTV pak Wahyu melihat bahwa itu di sengaja. Semua yang melihat rekaman itu pasti percaya bahwa itu di sengaja. Karena ekspresi dan tingkahnya yang menunjukan itu di sengaja. 

Pak Wahyu :" Untuk Natasya silahkan bersihkan baju kamu dulu. Untuk yang lain berjemur di lapangan, bagi Malika, Angel serta Misel berjemur selama 3 jam. Bagi Nayara berjemur selama 20 menit karena telah menjambak rambut Malika duluan." 

Malika :" Ngga adil banget pak, rambut saya sampe rontok nih." ucap Malika kesal.

Pak Wahyu :" Jangan nawar sudah cepat sana berjemur." 

  

DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang