Chapter 4 PERTEMUAN

17 2 0
                                    

Hari senin pun datang kembali Vlow sudah siap dengan baju seragam yang ia kenakan, ia pun menuruni tangga dengan semangat .

Ia pun menuju ke meja makan dan menyapa seluruh keluarga yang ada di meja makan tersebut .

"Semalat pagi semuaa", sapa Vlow

"Pagi", mereka menjawab sapaan Vlow

Vlow pun duduk dimeja makan dan memulai memakan makanan yang ada di atas meja .

"Bang, anterin Vlow ke sekolah ya hari ini, pleaseee", ucap Vlow sambil menangkup kedua tangannga

"Iya adikku sayang", jawab bang Raka yang sedang menikmati makanan

"Terima kasih abangku sayang", jawab Vlow

Mereka pun menyelesaikan makanan mereka dan mereka pun jalan menuju garasi rumah. Mereka masuk ke dalam mobil Raka.

===

Setelah sampai di parkiran sekolah mereka pun keluar mobil dan berjalan beriringan menuju ke koridor kelas mereka masing masing.

"Bye bang", kata Vlow yang telah sampai tangga menuju kekelasnya sambil melambaikan tangan dan dijawab oleh Raka hanya dengan lambaikan tangan

Vlow pun melanjutkan menaiki tangga dengan semangat dan berjalan menuju ke kekelasnya. Sesampainya dikelas dia pun berjalan menuju tempat duduk nya.

"Hai guys", sapa Vlow kepada teman2 nya

Teman teman nya hanya menengok dan melanjutkan mengerjakan tugas yang belum pada mereka selesaikan. Vlow pun duduk ditempat duduk nya dengan mendengarkan headset dan membaca novel.

TETTTT!!

Tiba tiba bel sekolah berbunyi dan Vlow pun menutup novel dan melepas headset nya karna guru mereka telah datang.

===

Jam istirahat pun tiba. Dimana semua murid keluar kelas dan berlomba lomba menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong atau hanya untuk nongkrong saja.

"Duduk sini aja guys", ajak Vlow kepada teman teman nya

Mereka pun menempati tempat yang kosong tersebut untuk makan dan sedikit bercerita cerita. Sedangkan Vlow asik makan dan membuka instagram nya hanya untuk melihat shawn mendesnya.

Tiba kursi di depan Vlow pun berbunyi seperti ada yang menariknya, dan Vlow masih tidak sadar bahwa dia sedang diperhatikan oleh orang yang baru saja duduk didepannya.

"Kalo makan jangan sambil main hp, nanti keselek aja", ujar orang berada di depan Vlow, dan Vlow yang merasa tersindir pun mengangkat kepala nya.

"Emang kenapa?gue ini yang..", ucapan Vlow pun terputus setelah dia mengetahui siapa orang yang menegurnya.

"Gue ini yang apa?", ucap orang didepan Vlow, Vlow pun hanya menjawab dengan gelengan kepala sambil menunduk.

===

Jujur aku sebenernya gak pede dengan cerita ini, sebenernya ini cerita pengen aku hapus aja.

Aku butuh banget pendapat kalian, menurut kalian cerita ini gimana? Lanjut atau gimana?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sorry, I'm Late!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang