Disclaimer
Kuroko no basuke © Fujimaki Tadatoshi
Story © NachaDesuGenre : fluff w/slight Gore(?)
Rate : TWarning! Akashi maybe OOC :'(
Request by Yukoorine
Happy reading!
.
(Name) selalu bermimpi. Ia selalu memimpikan bahwa dia akan memiliki kehidupan romansa yang menyenangkan. Tapi, itu semua hanyalah mimpi belaka.❇❇❇❇❇
Sebuah helaan nafas yang terdengar putus asa lolos dari bibir (name).
"Ada apa lagi, (name)? Belakangan ini kau terlihat memiliki banyak pikiran" Tanya (best friend name) pada (name).
(Name) yang sedang ditanya hanya membenamkan kepalanya di meja. "Ah, jangan bilang kau memikirkan si ketua osis lagi ya? Nih, aku kasih saran yah, lebih baik kau melupakannya saja, dia denganmu itu bagaikan langit dan bawah tanah" kata (best friend name) sambil mengemil cemilannya.
(Name) pun menengadahkan kepalanya seraya merengek ke temannya itu. "Mau bagaimana lagi (best friend name)? Meskipun aku tahu itu benar, aku tak bisa berhenti menyukainya...huweee"
Benar, (name) sedang menyukai ketua osis sma Rakuzan, Akashi Seijuro. (Name) sudah menyukainya sejak ditahun pertama sma. Saat itu, (name) terasa seperti terkena sihir yang membuatnya tak bisa berhenti memikirkan sang ketua osis.
Saat (name) sibuk meratapi nasibnya yang tak bisa mendapatkan hati sang pujaan, sebuah suara menginterupsinya.
"(Last name)! Kau dipanggil si ketua osis!" (Name) yang mendengar itu tak habis pikir. Apa yang membuatnya bisa berurusan dengan osis? Padahal ia tak pernah melakukan hal-hal layaknya berandalan.
Karena sang gadis yang terlalu lama berpikir, ia tak menyadari bahwa sang ketua osis sekarang sudah berada di depannya. Sementara (best friend name) masih menganga ditempat, (name) sudah dibawa entah kemana oleh sang ketua osis.
Otak (name) masih berusaha memuat semua kejadian-kejadian yang terjadi begitu cepat sampai akhirnya Akashi berhenti di belakang gymnasium sekolah.
"Oke, (name) langsung saja. Aku tau kau menyukaiku, makanya mulai sekarang kau adalah pacarku"
Heh?
Brugh...
Nah loh, belum juga otak (name) memuat semua, tambah lagi ini, (name)nya pingsankan jadinya.
❇❇❇❇❇
"Ugh..,hah? Ini..uks? Aku sakit?... kurasa barusan aku bermimpi aneh. Hahahaha, kalau kuingat lagi aku bermimpi si ketua osis meminta- bukan, maksudku memerintahkan ku untuk menjadi pacarnya- oh my God!!"
(Name) yang awalnya berbaring menyamping menghadap jendela, berbalik arah lalu melihat pemuda bersurai merah sedang duduk di kasur yang ia tiduri sambil menatap intens dirinya.
"Sudah bangun, sayang?" Katanya sambil tersenyum ke arah sang gadis.
Belom, gua masih merem. Batin (name) sambil menampar dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown Place [Various! Character X Reader Oneshot]
ФанфикBuat semua orang tertjintah dan orang yang kekurangan asupan •3•//nyinggung diri sendiri/slap Open request qaqa~ Aku bisa semua kok, dari fluff sampe angst bisa semua~. Contoh : "husband!Levi x wife!reader genrenya angst ya kak!" Start : 23/11/2018 ...