gua yakin itu Tarzan

35 6 0
                                    

Lama2 encok nih badan gua udah tugas numpuk,guru juga pada killer semua,buseeeeet dah.gua ngak tau apa yang terjadi sama gua sekarang,malam ini entah kenapa gua rindu tarzan.tanpa pikir panjang gua telpon aja tuh tarzan.
"Malam Tarzan..keadaan lo gimana sekarang?"
"Lo dari mana dapet nomor gua?
"Dari temen lo..lo gimana,udah baikan?"
"Udah..gua udah baikan kok..ngak ada angin ngak ada hujan tumben banget lo nelpon gua..lo kangen yaa sama guaa..secara kan Rahel Shilla Rafifa tuh udah Syantik,baik hati,ngak sombong,rupawan,pokoknya segalanya deh"
"Issssssss Anjirrrrrrrr Pede banget lo curut...tingkat kepedean lo diatas manusia normal loh..lebih baik lo periksa dulu..mungkin ada syaraf yang rusak."
"Kampretttrr lo yeeeee..emang lo kangen kok sama gua.buktinya lo nelpon gua kan?"

Hening



"Iyaaaaa Gua Kangen Sama Lo Tarzan"

Hening



"Rahel lo kok diam?"

"Hmmmmmm ngak kok"jawab rahel gugup

"Chel udah dulu yaaa.. gua mau belajar dahhhhhh"
Langsung dimatiin gitu sama nih bocah mungkin gua ngomong kangen tadi yaakkk?

Gua kangen lo Tarzan Wati

Hari ini gua ngaj ngelihat tarzan wati disekolah,kenapa tuh orang ngak datang2 yaaa..
Dringgggggg bel udah bunyi juga kenapa dia belum juga datang.
"Wilo lo liat rahel ngak?kok dia belom datang juga?"
"Gua ngak tau chel"jawab wilo

Dari jam pelajaran pertama gua ngak fokus gara2 mikirin tarzan. Apa gua pergi kerumahnya aja?okeh fix gua bakal datang kerumahnya

"Assalamualaikum"

"Walaikumsalam"terdengar dari balik pintu.dan gua kira tarzan tapi ternyata bibinya
"Rahel ada bi?saya temen nya"
"Non rahel lagi ngak ada dirumah, dia dari pagi ngak tau kemana?"
"Okeh.. makasi ya bi"

Kalo tarzan ngak ada dirumah trus dia kemana?
Gua heran banget liat tuh orang, tumben banget ngak sekolah tanpa kabar gini kan bikin gua khawatir.
Tiba2 aja hp gua bunyi dan terteraaa yang nelpon  adalah Aldo.
"Hallo..chel lo dimana?"dengan napas ngk karuan
"Gua lagi dijalan emang kenapa?"
"Si Haikal masuk rumah sakit chel tadi dia brantem sama musuh camp kita "
"Dia masuk rumah sakit mana?"tanya gua khawatir
"Rumah sakit Medika"
"Okeh gua kesana sekarang"

Tanpa pikir panjang gua langsung ngegas motor menuju rumah sakit. Dan setelah tiba di ruang administrasi gua langsung nanya suster.
"Sus ada pasian baru atas nama Muhammad Haikal?"
"Ada dek,diruang 2 dilantai 3 yaa dek"
Dengan jurus seribu bayangan gua langsung pergi kesana dan ngak lama disana ternyata ada keluarga haikal dan ank camp gua yang lain.
"Haikal gimana?"
"Haikal udah sadar chel,dia baik2 aja"jawab Aldo
"Alhamdulillah.. ya udah gua ke luar dulu yaa beli makanan buat kita semua,pasti kalian pada belom makan"
"Tau aja lo "cengir aldo

Suasana hening dirumah sakit gua jalan santai kaya biasanya mengeluarkan pesona ganteng gua.Dan gua terhenti ketika ngelihat pada seorang cewek duduk dikursi tunggu,memakai toturial tomboy yang sering gua liat dan gua hafal banget wajahnya.Itu Rahel kan.Dia ngapain disini,gua ngak mungkin salah dia itu pasti rahel.Gua harus kesana .

"Rachelllll...!!!"panggil seseorang dibelakang gua
"Apa?"menoleh kebelakang
"Lo kok beli makanan lama bnget,cacing diperut gua udah mau kesurupan nih."
"Iyaaa tunggu napa kamprettt.tadi gua liat temen gua duduk disana"sambil nunjuk
"Dimana?"tanya Aldo penasaran
"Disanaaaa curuttt"nunjuk kursi tadi dan rahel hilang
"Siapa??pacar lo?"
"Loh kok ngak ada,tadi perasaan gua duduk disana deh,kemana sih tuh Tarzan?"
"Tarzan???"tambah kepo nih aldo
"Cewek gila yang gua panggil tarzan dan yang paling gua benci sampai kapanpun."
"Ingatttt yaaa brohhh.. Benci dan Cinta Itu Beda Tipis."Senyum Aldo

Gua tuh yakin bangettt kalo itu rahel.yakin seratus persen,tapi kenapa ngak ada sih,dia ngapain juga dirumah sakit.Apa Dia Sakit?

Tarzan TomboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang