Wattsapp Broh..Kenalin Nama gua Rahel Shilla Rafifa,panggil aja rahel.Gua kelas 10 SMA 2 Bangsa,kalo di sekolah nih yaa gua itu anak populer gituu secara gua tuh cantik,imut,baik hati, ngak sombong,anak basket yaa walaupun gua nakal dikit lah tapi gua berprestasi.Btw gua juga punya geng gitu di sekolah,namanya The Jo Hits.Geng gua ini ialah geng yang paling berpengaruh di sekolah karna gua dan temen-temen gua nakal nya mintak ampun,bikin ulah mulu kerjaan nya makanya jadi selebritis deh.
Gua kenalin nih temen-temen gua yang gila abiss...
*Nayla Si Bohay aduhay ini kerjaannya makan mulu sampe badannya udah kayak truk,hahahha tapi gimana pun dia temen gua.
*Zia Kalo nih orang yaa udah item,songgong cerewet,pd banget, sok tenar.Tapi gimana juga namanya juga temen.
*Alexsa Kerjaannya cuman ceramah mulu,ngomong panjang lebar kayak mau arisan 4 tahun aja.Dia tuh tinggi,cantik tapi cantikan gua sih (Kata siapa?Kata guaa lah)
*Aziza Kalo yang satu ini beda banget sama gua dia tuh alim,pendiem,rajin,kayaknya nih kalo udah gede jadi ustazah.
*Wilo Buseetttt dahh kalo yang ini mah cuman beda 11 20 sama gua(11 20 jauh begoo)maksudnya sama neng.Tomboy nya aja.
*Reina Yang Satu Ini Mah udah cantik,tinggi,putih tapi kalo liat dia ketawa udah kayak kapal pecah.
Kalo gua Sendiri sih udah cantik,baik hati,ngak sombong rajin salat,tomboy,serta rajin menabung.Gilaaaaaaa puji diri sendiri. Oh iyaaa kalo di kelas itu kerjaan kami tuh bikin ulah,bikin rusuh,apalagi ada gua sekali ngomong aja udah sampe ke gunung tuh.Hari ini terpaksa deh gua sekolah ,padahal gua mau bolos tapi tuh nyokab..pintu kamar gua digedor-gedor mulu untung aja ngak patah tuh pintu.Sarapan pagi, ambil kunci motor, pamitan ama nyokab bokab terus capcus ke sekolah deh.
Tiba di parkiran sekolah gua ketemu ana Wilo dan Reina mereka juga bawa motor.Oh iyaa geng gua ini pencinta motor jadi kami tuh ke sekolah bawa motor.
"Wattsapp brohh yang lain mana?"
"Ngak tau gua, palingan juga masih molor"cerocos Wilo
"Kita tunggu di kantin aja yuk gua laper nih"lanjut Reina
Ngak lama makan para hama liar udah datang
"Oikkk kamprettt bagii dong??"renggek Nayla
"Ngak mauuu makan lo kan banyak ntar habis makanan gua"komplen reina"Udah....Jangan brantem muluu..Makannya Nanti aja Nay..bel udah bunyi nanti kita telat lagi...
Widihhhhhh Ada Guru Baju nih,gua kerjain deh..Sekali-kali ngak apa-apa lah.
"Maaf Buk tadi dipanggil kepala sekolah."
"Iyaaa...makasih yaa"Pas tuh orang keluar kelas,langsung gua laksanain Ide mulus gua.
"Rahel..kata Kepala Sekolah,dia ngak manggil ibuk?"Tanya tuh orang yang tiba-tiba masuk.(Untung Aja Gua Udah Siap )
"Ngak tau buk,tadi kayak nya sih iya"Hal yang paling ditunggu nih,seeeeeeeeeeet akhirnya tuh makhluk duduk juga.Udah mulai gelisah nih yeeeee😄.
"Kenapa Buk?"Tanya Wilo dengan Sok imut gitu.
"Hmmmmmmmm(Kayak Nyanyi Nisa Sabyan Nih Orang) Ngak Apa- Apa kok"
Wezzzzz,dianya mau berdiri tuh.BRukkkkkkkkk,sobek juga tuh rok lo.Seisi Kelas ngetawain guru baru itu.
"Omg Rok Akuuuuuuuu"Dengan nada Sealay mungkin.
Kalo
Kalo dipikir-pikir nih gua and geng gua tuh yaaa banyak banget buat ulah,sampe guru Bp aja ngk mau lagi nasehatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tarzan Tomboy
RomanceTARZAN...Satu panggilan yang sering kamu sebut ketika memanggil aku.Aneh..?Tapi,Emang Fakta.Aku Tau,aku memang gila,kadang nyebelin,kadang bikin kamu malu,kadang kayak bocah,kadang teriak-teriak kayak Tarzan,aku Tau semua itu.Tapi,kegilaan itu hanya...