Mimisan

39 4 0
                                    

Gua harus tanya kebenaran ini sama rahel,ngapain dia dirumah sakit kemarin.syukur deh kalo dia hari ini sekolah berarti gua punya kesempatan buat nanya ke dia.

Jam pelajaran pertama
"Tarzan nanti gua tunggu lo ditaman!"
"Emang kenapa?"
"Lo pokoknya harus datang,gua ngak mau penolakan,kalo lo ngak datang ntar gua pergi kerumah lo dan ngelamar lo"
"Dasarrrr Cowok Gilaaaa.. iyaaa ntar gua ketaman"

Udah 2 jam gua nunggu jam istirahat,capek bnget gua belajar Mtk muluu,malah otak gua ngk jalan lagi.
Dringggggg... Yesssss akhirnyaaaaa

Di taman
"Lo ngapain nyuruh gua kesini?tanya rahel
"Sini duduk !!"
"Ada apaa tuan Rachel yang Terhormat"duduk .
"Okeh sekarang lo harus jujur sama gua!!!"
"Iyaaa paan sih?penasaran
"Kemarin lo ngapain di rumah sakit, gua liat li dirumah sakit kemarin,gua yakin itu lo hel.kalo lo sakit lo bilang sama gua ngak usah disembunyiin hel"


Hening

"Kapan gua sakit goblok?"ketawa rahel pecah ketika liat Rachel ngomong serius gitu.
"Lo ngak usah ketawa, gua yakin banget itu lo,lo jujur aja kenapa sih?"
"Gua udah jujur tauu,lo mungkin salah orang mungkin,itu bukan gua,kemarin gua telat bngun akhirnya gua pergi shopping deh."jawab rahel santai
"Okeh...kalo lo jawab gitu, sekarang lo tatap mata gua,karma mata lo ngak bisa boong hel!"
"Alaaahhhhh bilang aja lo modusin gua..bilang aja lo pengen liat gua mulu kan?"
"Guaaa Serius Rahel!"nada tinggi




Rahel tiba2 diam

"Kan lo mimisan lagi,sini gua bersihin"
"Lo kenapa peduli sama gua?"natap Rachel
"karna gua takut lo kenapa2"
"Hmmmmm gua kekelas dulu yaaa,ada yang ketinggalan."rahel kabur pergi gitu ajaaaa
"Hellllll tungguuuuu!!!"Rahel pun ngaj menghiraukan panggilan gua.

Gua tambah yakin bnget sekarang kalo Rahel tuh sakit tapi dia ngak mau gua tau.Gua harus cari tau sendiri dia sakit apa...Dan entah kenapa gua takut kehilangan rahel.Apa gua sayang Dia.

Tarzan TomboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang