"Assalamualaikum ma"
"Walaikumsalam hel,kok tumben cepet pulangnya hel,biasanya nongkrong di cafe dulu"tanya mama
"Ngak ma,lagi males?"
"Btw kamu pake jaket siapa tuh?kayak jaket cowok, jaket cowok kamu yaa?"
"Ngak kok ma,jaket temen, hel ke kamar dulu yaa"
"Iyaaa sayang"
Yaaa ampun lega banget rasanya,kalo dipikir2 cowok gila itu aneh yaa,tadi marah2 sekarang minjamin jaket,dasar aneh.Pagi 2 gini siapa sih yang nganguuuu"Hel bangun hel,udah jam 7"
"Apaaaaaaaa udah jam 7,gimana nih,gua belom mandi lagi"
Kayak orang gilaaa "Hahahhahahha masih jam 5 sayang..salat subuh gih sana jangan lupa mandi"
"Ihhh mama..nyebelin..ya udah mandi dulu yaaa"Terpaksa deh gua pagi2 ke sekolah, sekolah juga masih sepi lagi,gilaaakkkk trus gua mau ngapain disekolah sepi gini atu gua nunggu dikelas aja kali yaa?ngak ahhh males juga nunggu, mendingan maen basket aja kalikk yaa..
Capek juga maen basket, badan gua juga gerahhhh lagi,padahal bentar lagi udah mau masuk kelas nih.
"HEY gengssssss Si Botak udah datang?"
"Sibotak siapa maksud lo hel?"tanya nayla
"Itu sibotak licin yang suka marah2 ngak jelas."
Tiba2 ada seseorang berdiri dipintu,gua kira itu cuman anak kelas gua tapi ngak gua acuhin.
"Ngapain kalian kayak gitu lihatin gua?kalian takut sama si botak itu?tenang kan ada rehel,gua mah ngak takut sama dia,gua jitak kepalanya mah juga tepar."dengan nada sombong
"Siapa yang botakk?"tanya seseorang
"Itu guru mtk yang kepalanya kaya jalanan aspal licin itu loh"
"Ohh gitu yaaa"
"Ehhhhhh Pak ganteng,udah lama disini pak?bapak semakin hari makin ganteng aja yaaa,,yaa ampun buset dah"
"Sekarang baru ganteng2 tadi sibotak"
"Yaaa maaf pak,manusia bersifat hilaf pak"
"Untung aja kamu pintar, kalo ngk?tamat riwayat mu!"sambil pak toni ngetawain gua dan semua teman kelas gua juga ngetawain gua termasuk si cowok gila.Gua maluuuuuuuu."Hari ini bapak ada hadiah untuk kalian semua."
"Apaan pakkk?"sorak semua kompak
"ULANGAN MENDADAKKKK!!!"
"Apaaaaaaaaaaaa?"sorak semuaTerpaksa deh gua ulangan mendadak,tapi si gila ini kayaknya ngk ngerti deh,Rasain loo.Tampang pasaran,IQ jongkong pulaaa.Kalo guaa sih yaa,bukan nya sombong nih yaa,gua emang keturunan pinter.hahaha namanya juga rahel soal 5 buah mah gampang.Azehhhhhh(overdosis nih sombong gua)langsung aja deh gua kumpul dan keluar kelas.
Kepaksa gua duduk sendirian di kantin, yang laen mh no satu aja udah siap syukur. Lama banget sih tuh para goblok..... udah mau masuk juga nih.... Dring....Dring.....Hahahaha kasihan ya sahabat -sahabat gua ngak makan.... pas gua masuk lokal....
Assalamualaikum wr wb...
Diberitahukan kepada Rahel Shilla Rafifa dan Muhammad Rachel Reynand agar datang ke sumber suara....Itu kan nama gua, kenapa gua di panggil ya..?trus ngapain harus sama orang gila ...?kenapa gua sial terus kalo sama dia ya allah...
"Kalian tau kenapa kalian di panggil kesini..? "
"Ngak tau pak ? Lo kok diam aja jawab dong woy.... kampret.."
"Saya juga ngak tau pak " jawab Rachel.
Sambil membagikan lembar ujian tadi
"Lihat nih nilai kalian,nilai kalian tuh sama,caranya juga sama.Siapa yang mencotek diantara kalian?"tanya pak toni dengan sadis.
"Saya ngak mungkin nyontek pak.... dia yang nyontek kali pak..."elak rachel.
"Apa benar hel "tanya pak toni.
"Ya ampun pak.... saya kan murid pintar pak,ngak mungkin saya nyontek sama orang gila pak...dia yang nyontek punya saya pak... Dasar lo begooo"
"Lo yang begoo tarzan,tempat lo tuh ngak disini,di hutan tuh sonoo..!"teriak rachel
"DIAMMMM...sebagai gantinya kalian berdua saya hukum bersihin gudang sekolah.SEKARANG!!!"perintah pak toni dengan sadis
"Ihhhhhhh ngak mau ah pakk,saya kan ngak salah pak,dia yang nyontek pak.lo aja sendiri gua mah Ogahhhhhh"
"Kalo kamu ngak mau rahelll, nilai kamu akan saya kurangin,sekarang kalian berdua bersihin gudang smpe bersih!"suruh pak toni yang nyinyir.
"Hahahhahhhahaa Dasar lo Tarzannn"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tarzan Tomboy
RomanceTARZAN...Satu panggilan yang sering kamu sebut ketika memanggil aku.Aneh..?Tapi,Emang Fakta.Aku Tau,aku memang gila,kadang nyebelin,kadang bikin kamu malu,kadang kayak bocah,kadang teriak-teriak kayak Tarzan,aku Tau semua itu.Tapi,kegilaan itu hanya...