Jaejoong membuat sarapan untuk keluarganya. Yunho dan yoonjae masih di dalam mimpinya sedangkan changmin sudah berdiri di samping jaejoong untuk membuat sarapan sebelum mereka berdua melakukan rehesal untuk konser smtown nanti malam.
"hyung apa ini juga di potong?" tanya changmin sambil menunjukan bawang putih pada jaejoong
"ne. Di potong setelah itu diiris halus." Perintah jaejoong
"oke." Chaangmin dan jaejoong sibuk dengan masakan mereka
Yunho bagun dari tidurnya lalu ia tersenyum melihat anaknya yang juga sudah bangun sedang menatapnya sambil tertawa.
"yoonjae-ya sudah bangun? Aigoo pasti tidurmu nyenyak. Kajja kita bersiap." Yunho menggendong yoonjae untuk mandi bersama.
Yunho memakaikan baju pada anaknya setelah dirinya sudah rapi. Jaejoong masuk ke kamarnya dan mencium yoonjae.
"bear apa kau yakin akan membawaku & yoonjae?" tanya jaejoong khawatir.
"tenang saja boo. Aku sudah mengaturnya. Jja kajja sarapan." Yunho menggendong yunjae dan mendudukan anaknya di kursi khususnya.
"ohayoo... yoonjae ya ini makananmu. Makan yang banyak kau tambah tampan seperti samcheon." Yunho dan jaejoong hanya memutar mata mereka saat mendengar ocehan changmin.
"jae hyung apa kau khawatir? Aigoo jaangan khawatir bukannya kau selalu menonton konser kami atau smtown." Ucap changmin.
"aku hanya khawatir dengan yoonjae. Apalagi yoonjae mulai aktif pasti sulit diam." Jaejoong memperhatikan anaknya yang belum ada 1 tahun usianya.
"yoonjae sedang aktif-aktifnya makanya ia tak bisa diam." Yunho menyuapi jaejoong dan jaejoong menerima suapan suaminya itu
Drrttt... drrttt...
Ponsel yunho berdering. Leeteuk menelfonnya Dengan video call.
"ohayoo yunho-ya kau sudah dimana?" tanya leeteuk.
"aku masih sarapan. Sebentar lagi mungkin aku akan berangkat hyung." Yunho menunjukan jaejoong yang sedang membereskan makanan anaknya yang berantakan.
"jaejoong-san ohayoo..." jaejoong melambaikan tangannya pada leeteuk.
"ya! yoonjae makin lama makin mirip yunho hanya matanya seperti jaejoongie yang besar." Member super junior langsung bergambung setelah leeteuk menyebutkan yoonjae
Yoonjae memang anak pertama dari salah satu idol SM yang paling berpengaruh di jepang. Yoonjae melihat ponsel yunho dan mau merebutnya.
"aniya! Andwae! Jung jangan berikan ponselnya pada yoonjae." Ucap jaejoong.
"hyung sampai bertemu nanti ya. Tenang saja yoonjae akan aku bawa dengan jaejoong." Leeteuk mengangguk dan mematikan ponselnya.
"makanlah yang banyak jung nanti lelah pasti setelah konser." Yunho mengangguk, sedangkan changmin sedang menikmati makannya dengan tenang di sebelah yoonjae
Jaejoong sudah membersihkan bekas makan mereka sedangkan yunho dan changmin menyiapkan perlengkapan yang di perlukan jangan lupa yunho juga memasukan botol-botol asi kedalam icebox yang sudah di siapkan jaejoong agar mudah anaknya menyusu di botol selain dada jaejoong.
"sudah siap?" jaejoong menggendong yoonjae dan mengangguk.
"kajja..."
Mereka pergi lewat lift pribadi mereka yang langsung menuju garasi mobil mereka agar tidak terlihat wartawan. Yoonjae tidur dipelukan jaejoong yang juga tidur di samping yunho yang sedang membaca list acara konser smtown. Jangan lupa yunho adalah orang yang sangat profesional.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF TVXQ [YUNJAE/MPREG]
Fanfiction*NARASI* Cerita tentang kehidupan idol senior "TVXQ" Bagaimana jika rahasia besar itu terungkap ke publik? Akankah publik menerimanya? "Aku dan suamiku rela menjadi cemohan publik tapi jangan serang anak kami karena dia tak bersalah. Tapi jika kal...