• | 1 | bertemu kembali? •

148K 9.9K 670
                                    


Biasakan vote terlebih dahulu dan komen disetiap paragrafnya/linenya.

*****

Padatnya jalanan ibu kota Jakarta pada pagi hari membuat kedelapan laki-laki yang menggunakan motor hitam besar mengeluh, sesekali membuat mereka menggeber motor nya tersebut. Entah untuk apa.

Saat lampu hijau sudah menyala, kedelapannya segera melajukan motornya masing-masing, setelah beberapa menit menempuh perjalanan mereka pun sampai di sekolah.

Angkasa dan yang lainnya membuka helm masing-masing dan membuka jaket hitam yang mereka pakai dengan lambang dan tulisan Gennaios. Semua siswi yang melihat dikoridor dekat parkiran semua nya berteriak, tidak jarang yang menyerukan nama Angkasa.

Memang lah jam-jam segini adalah jam-nya para siswi berkumpul di koridor dekat parkiran demi melihat inti anak Gennaios yang akan datang dan memarkirkan motornya disana.

"WOII ANAK GENNAIOS DATENG!"

"GILAK BEBEP GUE MAKIN HARI MAKIN GANTENG AJAAAAHH!"

"ZHEYYENG ZHEYYENG QUUUHH.."

"ADUH ADUH MELELEH INI GUEEE,"

"ANGKASA MAKIN GANTENG AJA!"

"Pacaran sama gue yuk?"

"Enak aja! Lo nawarin siapa tadi!?"

"Siapa aja. Anak Gennaios yang denger."

Tidak lama setelah itu, enam aventador pun memenuhi parkiran. Selain anak Gennaios yang mereka tahu, seluruh siswa-siswi SMA Brilliant pun tahu juga siapa yang sering membawa mobil mewah tersebut ke sekolah tapi kali ini ada yang mengganjal, biasanya mereka hanya datang dengan lima aventador saja. Lalu ini? Ya, tidak salah lagi. Aventador pink yang memimpin paling depan yang menjadi pusat perhatian.

Jika Gennaios mempunyai lahan parkir sendiri untuk para anggotanya, orang yang mengendarai aventador ini juga mempunyai lahan parkir sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika Gennaios mempunyai lahan parkir sendiri untuk para anggotanya, orang yang mengendarai aventador ini juga mempunyai lahan parkir sendiri. Yaitu tepat bersebrangan dengan lahan parkir anak Gennaios.

"Itu mobilnya Rere, Manda, Olin, Ka Grandis, Ka Tiara, sama siapa lagi?" ucap Reza kebingungan.

"Apa mungkin masih seperkumpulannya Grandis, Tiara, Manda, Olin, Rere kali."

"Nah, iya kali tuh. Apa yang dibilang si Bayu, setuju gue." kata Isco membenarkan.

Yoyom yang masih kebingungan pun akhirnya membuka suaranya. "Tapi kayak ada yang aneh. Biasanya kan yang sering bawa tuh mobil ya mereka berlima doang, yang lain tuh pada nebeng. Lagi pula setau gue geng nya mereka gak ada yang punya aventador pink."

ANGKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang