Helo... Saia kembali lagi...
Hepi reding.. Sarange.. 😘
***
Mulai bulan ini, seoul sudah mulai memasuki musim penghujan. Sejak pagi tadi hujan tidak berhenti turun. Suhu udara juga menjadi lebih dingin dari biasanya.
Ketika memasuki memang merepotkan, bawa payung kemana-mana, memastikan barang bawaan dan diri sendiri gak sampe basah. Belum lagi suara guntur yang menakutkan.
Tapi bukan masalah bagi yoongi. Si janda muda ini justru sangat menyukai musim hujan. Dia gak peduli kalau sampai terkena air hujan. Asal gak sampe basah kuyup juga.
Seperti saat ini. Jam kepulangan kantor sudah berlalu sejak sejam yang lalu, suasana kantor juga sudah mulai agak sepi. Tetapi Yoongi belum juga beranjak dari lobi kantor, walaupun sudah membawa payung kecil di tangannya.
Dia masih juga duduk manis di sofa yang terdapat di lobi sambil memperhatikan hujan yang sudah tidak begitu deras, sesekali menarik nafas panjang menikmati hawa sejuk setelah hujan sambil memejamkan mata.
Tanpa ia sadari aktivitas nya tersebut membuat karyawan yang lembur yang merupakan fans nya pun kobam.
Bagi mereka pemandangan Min Yoongi yang sedang seperti itu cantikkkk sekali. Bak bidadari yang turun dari langit.
Pesona adek bikin kita lemah, dek.. Jadi uke jangan terlalu indah napa.. _ curcolan fenboi Janda cantik.
Dasar fenboi lemah.. _ author syantik
Tanpa ia para feboi itu sadari, sebenernya yoongi itu lagi galau. Iya, walaupun dia keliatan cuek-cuek aja sndirian, tapi sebenarnya jauh dalam hati nya dia...
Kesepian. Butuh pendamping buat menemani. Tapi apa daya... Dianya yang masih kebayang-bayang masa lalu.
Malangnya nasib si janda cantik.
Lagi asik-asik ngelamun tiba-tiba saja merasakan suatu aura mengganggu yang cukup ia kenali.
Kok bisa kenal? Ya maklun aja, dia kan cenayang...
Iya, Cenayang... Cenayang yang menaklukkan hati para lelaki
Eak
" Dek yoongi, kok sendirian aja? Mau saya temenin? "
Yoongi melirik sosok yang sudah duduk di samping nya. Kehadiran sosok laki-laki yang selalu mengganggu kehidupan sehari-harinya di kantor tentu saja sangat mengganggu waktu me time si janda cantik.
Kehadiran si Park Jimin, sosok penggangu itu juga mengganggu anak-ank buahnya yang sedang berkumpul dan menikmati keindahan hqq sampai membuat mereka bubaran. Takut kena damprat si bos.
Walaupun dalam hati mereka misuh-misuh.
'Dia ngapain nongol sih? Rese dah '_fenboi janda cantik
Yoongi sendiri hanya membalas dengan senyum formalitasnya, " Maaf, saya sedang ingin menikmati waktu saya sendiri, tuan Park." katanya. Tanpa sadar bikin si tuan park meraaa tertohok.
Kalo kata cita citata sih, sakitnya tuh disini..
'susah banget sih bikin kamu sadar sama kehadiran aku.. ' batinnya si tuan Park. Mendadak jadi galau dan melankolis..
Sedih gitu.. Biasanya jarang banget ada orang yang nyuekin dia. Bahkan banyak orang berlomba-lomba buat nyari perhatian dia dan ngegoda dia.
Pokoknya banyak deh yang ngejar-ngejar Jimin. Secara banyak yang menganggap kalo si Tuan Park Jimin itu perfect. Tapi Jimin cuek-cuek aja..
Tapi kenapa giliran dia mau nyari perhatian orang yang di suka susahnya minta ampun?
" Sepertinya, hujannya sudah mulai reda, saya pamit pulang duluan, tuan Park. Permisi. " pamit si janda cantik sambil beranjak dari tempat duduk nya. Sebenarnya niatnya juga gak mau lama deket-deket sama bos nya itu. Gak enak deket lama-lama sama suami orang.
Tapi suami orangnya suka sama dia, gimana dong? :
" Mau saya antar, kebetulan saya juga mau pulang. Bukannya kita searah juga kan? " ajak Jimin sambil memamerkan senyum angelicnya. Dia tidak akan semudah itu buat nyerah. Demi mengejar cintanya..
Eak.
Yoongi tertegun, heran sama bos nya yang gak capek-capek cari cara buat ngedeketin dia. Padahal Yoongi sendiri udah bersikap cuek banget sama semua perhatian dan gombalan si tuan park.
Yoongi sendiri sebenarnya peka kok. Dia tau kalo si bos besar itu punya perasaan sama dia. Yoongi bisa liat itu semua dari sikap dan tingkah laku Jimin sama dia. Dan Yoongi juga gak sebodoh itu buat pura-pura bego.
Makanya, Yoongi juga usaha buat bikin si Tuan Park jauh-jauh dari dia. Bikin si tuan Park jadi gak suka sama dia.
Soalnya Yoongi gak mau dianggap jadi jenis manusia yang paling dia benci.
Jadi pelakor.
Yoongi emang kesepian, ya. Tapi bukan berarti dia bisa semudah itu buat deket-deket sama cowok. Maklum, selain janda cantik, dia juga janda elit. :))
" Yoongii, kok bengong? "
Si cantik terkesiap, gak sadar kalo dia kesadarannya udah terbenam dalam pemikirannya daritadi. Dia cuman balas dengan gelengan kepala.
" Maaf, pak. Saya harus ke halte sekarang, permisi. " Tanpa menunggu apapun lagi, Yoongi membungkukan badannya sedikit lalu pergi.
Sedangkan Jimin hanya bisa diam, melihat punggung kecil Yoongi yang lama-lama menghilang.
Jimin mendengus kecil sambil menyugar rambutnya kebelakang. Menahan perasaan jengkel karena pujaan hatinya, menolak tawarannya.
Maklum aja, emang Yoongi itu tepi yang misterius dan sulit didekati.
Ya, tapi dia emang bisa apalagi selain usaha? Sudah ku bilangkan, kalo seorang Park Jimin tidak akan semudah itu nyerah buat ngedapetin apa yang dia mau. Apalagi menyangkut apa yang dia suka.. :)
" Sejauh apapun kamu coba buat lari, secepat apapun aku coba buat ngejar kamu, Min Yoongi. Aku pasti bisa dapetin hati kamu. "
TBC
M
AAF BARU UPDATE LAGII.. :') soalnya di RL lumayan padat sama urusan kewajiban jadi hamasiswa eak..
Apakah masih ada yang menunggu kelanjutan cerita absurd ini? :'
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda Menggoda 👠 {MinYoon} BXB
FanfictionSenang nya hati Park Jimin punya sekretaris baru janda cantik kayak Min Yoongi. " Yoongi-ah... " " Nde, Sajangnim.. " " Jadian sama saya yuk? " " Maaf, Sajangnim. Saya harap anda tidak lupa jika anda sudah memiliki istri. " **** R18+ Ide baru lagi...