5 Bulan KemudianSudah 5 bulan lamanya Cheonsa dan Daniel berpacaran. Mereka selalu berangkat sekolah bersama, selalu menampilkan kemesraan membuat murid perempuan iri, bolos setiap saat, terkadang Cheonsa sering menginap ke rumah Daniel. Tapi tenang saja mereka tidak melakukan 'itu' kok, karena Cheonsa masih ingin menjaga 'harta' berharga nya dan Daniel tidak ingin merusak nya.
Pasangan yang sangat serasi bukan?
Namun semenjak Cheonsa berpacaran dengan Daniel, ia jadi sering pulang ke rumah hampir pagi (sekitar jam 2 atau jam 3 gitu) bahkan ia tidak pulang ke rumah membuat Tn.Byun dan Baekhyu begitu khawatir pada gadis itu.
Lalu Cheonsa juga tidak pernah lagi berkumpul bersama Yookyo dan Jimin. Ia lebih memilih bersama Daniel daripada ke dua sahabatnya itu.
Bagaimana dengan Chanyeol? Tentu dia tidak tinggal diam
Diam-diam Chanyeol sering mengikuti Cheonsa dan Daniel pergi bahkan ia sempat menyamar agar tidak ketahuan.
Anggap saja Chanyeol seorang stalker atau penguntit. Namun ia melakukan ini hanya ingin melihat calon istrinya itu baik-baik saja apa tidak. Terlebih lagi ia juga sempat mendengar gosip dari murid-murid bahwa Kang Daniel itu seorang playboy.
Melihat Cheonsa bergandengan dengan Daniel, Daniel mencium pipi gadis itu dan kegiatan romantis mereka berdua membuat Chanyeol sedikit........ Cemburu.
Ya, Bisa di bilang Chanyeol mulai menyukai Cheonsa, gila memang menyukai gadis berandal sekaligus calon istrinya itu. Tapi hati tidak bisa berbohong kan?
MWGT
"Yeobseo?"
"Ah Daniel-ah... Apa kita jadi kencan hari ini?"
"Maaf Cheonsa-ya.. Aku sedang berkumpul dengan teman-teman ku."
"Oh gitu ya.."
"Kau tidak marah kan?"
"Tidak, bersenang-senang lah dengan teman mu."
"Baiklah, kalau begitu aku tutup dulu, Bye bye Honey..."
"Bye bye.."
Cheonsa mematikan handphoennya kemudian melempar handphone nya asal ke tepi kasur.
Seminggu ini Cheonsa merasa terabaikan oleh Daniel.
Mereka jarang ketemu karena Daniel akhir-akhir ini jarang sekolah, dan Jika kesekolah pun ia akan membolos sendiri tanpa mengajak nya. Jika gadis itu mengajak Daniel kencan selalu saja tidak bisa, Daniel selalu memberi alasan yang membuat Cheonsa sedikit muak.
Tapi gadis itu berusaha positif thinking mungkin hubungan mereka bisa baik lagi.
MWGT
"Kenapa kalian mengajak ku Kemari?" ucap Chanyeol datar menatap ke dua sahabatnya itu
"Ayolah Park Chanyeol... Kapan lagi kita bisa 'minum' bersama." ucap sahabat Chanyeol bernama Kim Jongin
"Jongin benar, kau terlalu sibuk sampai kau melupakan kami." ucap sahabat Chanyeol yang satu lagi bernama Oh Sehun
Jongin dan Sehun sengaja mengajak Chanyeol ke Bar untuk 'minum' bersama.
"Ck, kalian ini... Oke akan minum sepuasnya, dan... Oh aku ingin Vodka satu."
Sang bertender hanya mengangguk menerima permintaan Chanyeol.
"Ada apa denganmu? Ku dengar kau di jodohkan ya?" tanya Sehun di balas anggukan kecil dari Chanyeol
"Apa wanita nya berasal dari orang kaya? Cantik? Sexy?" tanya Jongin membuat Chanyeol memutar bola matanya malas
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Good Teacher [END]
FanficBagaimana seorang gadis dijodohkan dengan gurunya sendiri? Cast : Byun Cheonsa Park Chanyeol Kang Yookyo Park Jimin Byun Baekhyun Cheonsa's Father Chanyeol's Parents Kang...