Four

313 12 0
                                    

Author POV

Tok... Tok... Tok...
"Dek bangun makan malam" ucap Vano.

Suara Vano dari luar kamar Alxa namun tidak ada jawaban dari sang dipanggil. Akhirnya, ide jahil terlintas di pikirannya ia pun membuka pintu kamar Alxa 'kalo tau gk ke kunci buat apa gue manggil dia dari luar sampe suara gue abis ya' batin Vano. Di sebuah kasur berukuran king size ada seorang gadis yg sedang tertidur pulas. Bagaikan ada lampu yg menyala di kepalanya Vano kemudian berteriak.

"WOII KEBAKARAN KEBAKARAN" teriak Vano

"HAHH KEBAKARAN TOLONG ALXA, ALXA BLM NIKAH MASIH MAU HIDUP DAN BLM LIAT KK IPAR ALXA" pekik Alxa sambil melompat di tempat tidur. Vano yg melihat tingkah kembarannya itu tertawa. Merasa ada yg tertawa Alxa pun berhenti melompat dan melirik Vano yg tertawa sambil memegang perutnya yg sakit akibat tertawa.

Alxa pun pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri dengan Vano yg masih tertawa.

Selesai melakukan ritualnya Alxa tidak menjumpai Vano lagi.mungkin sudah turun pikir Alxa. Alxa pun turun untuk makan malam bersama keluarganya setelah kejadian 9 tahun silam.

"HOLLA EPERIBADEH ALXA YG CANTIK INI TURUN UNTUK MAKAN MALAM BERSAMA"

"princes bisa tidak untuk gk toa sakit ni telinga prince Alva" ucap alva karena sudah menahan sakit telinganya karena teriakan Alxa sedangkan yg lainnya hanya mengangguk setuju saja.

"maaf kebiasaan" ucap Alxa sembari duduk di tengah Alva dan Alvin.

"sudah-sudah ayo makan dan Alxa nanti dad mau bicara sama kamu" ucap daddy Triple A

"ok dad" jawab Alxa

Skip makan

Ruang keluarga

  Di ruang keluarga Alva duduk di samping kiri Alxa sedangkan Alvin di sebelah kanan Alxa. Mom dan dadnya duduk di sofa lainnya.

"Ada apa dad?" tanya Alxa

"Dad mau kamu ngurus perusahaan yg bagian Asia ya princes?"mohon daddy triple A

"Kenapa Alxa dad? Kenapa gk Alva atau alvin" tanya Alxa

"Aisss jangan gitu donk princes. Kita sudah mengurus bagian Eropa sama Amerika" ucap Alva dan di balas anggukan oleh Alvin.

"mau ya princes daddy udah tua masa gk mau bantu daddy" mohon daddy triple A lagi.

"Baik lah" uvap Alxa karena tidak tega melihat daddynya memohon seperti itu.

Alxa POV

"mau ya princes daddy udah tua masa gk mau masa gk mau bantu daddy" mohon daddy gue.

Gila mana tega gue liat daddy sampe mohon-mohon kek gitu. Tapi masa gue harus ngurus 2 perusahaan sekaligus sih. Tapi tak apalah yg penting daddy bahagia.

"Baik lah" jawab gue. Gue liat daddy udah seneng banget tak apalah bekorban tenaga ma otak dikit demi liat daddy bahagia.

"Anak-anak ayo cepat kalian tidur bsk kalian sklh kan" ucap mommy

"ok mom" jawab gue sama kedua kembaran gue serempak

"hm.. Princes kita blh tidur bareng kamu gk?" tanya Alvin

"blh kok. Lagian Alxa jg kangen tidur bareng sama kalian" jawab gue dan kami pun langsung menuju kamar gue.

Keesokan harinya

  "prince, princes wake up" ucap mommy

"ok mom 5 menit lagi" ucap gue

"bagun sayang sekarang sudah jam 05:30 ayo c3pat mandi kan mau sklh" ucap mommy lagi

The Secret Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang