Pertengahan semester... entah gimana awalnya Jinyoung, Mark, Jackson sama Jaebum bisa deket. Udah kek satu powerful geng gitu di kelas. Di kelas doang tapi. Ada beberapa tambahan anak kaya Jooheon sama Wonpil. Udah gitu, satu kosan lagi. cuman beda lantai. Jooheon di lantai lima, sementara Wonpil anak rumah. Anak orang kaya sih jadi ya naik mobil kemana mana deket.
"Pantai yuk ah. Abis UTS" usul Jooheon.
Mereka lagi pada di ayam depan kampus. Malem malem abis kuliah enaknya nongkrong bareng.
Baru tiga bulan deket, si Jackson sama Mark udah kek sepasang suami istri. Lengket banget dah. Jadian aja belom.
"Yuk ah. Boleh juga ke pantai. Nginep ngga nih?" Tanya Jaebum.
Jaebum duduk sebelah Jinyoung.
"Nggausah nginep deehh. Nginepnya di rumah Wonpil aja. Deket ngga sih rumah lu sama pantai?"
"Lumayan sih. Boleh tuh kalo mau nginep papa mama ngga keberatan juga" jawab Wonpil.
"Aseek. Tanggal 20 pada bisa ngga?" Tanya Jooheon.
"Duapuluh banget? Kelar ujian banget?" Jackson melotot.
"Iya duapuluh. Biar langsung gitu. Nanti 21 pagi nya kita ke pantai. Asik tau liat sunrise" Jooheon usaha banget meyakinkan teman-temannya.
"Yaudah boleh deh 20. Catet ya. Awas kalian lupa" kata Wonpil.
Mereka ngobrolin hal lain dari mulai rencana ke pantai dan acara barbeque-an di rumah Wonpil yang katanya ada rooftopnya sampe ke hal julid in selebriti. Rumpi emang.
.
Tanggal 20 malem
Jaebum, Jackson, Mark, sama Jinyoung berangkat bareng ke rumah Wonpil. Jooheon udah duluan tadi bareng naik mobil langsung pulang kuliah. Berempat ini masih belom siap siap segala macem jadi mereka milih nyusul aja naik kendaraan umum.
Begitu di dalem bus, Jackson duduk sebelahan sama Mark, dan Jaebum sebelahan sama Jinyoung.
"Dingin ngga sih Jack?" Mark basa basi biar ngga sepi.
"Kamu kedinginan? Pake jaketku nih" Jackson tiba tiba lepas jaket dia, terus dikasihin ke Mark yang cuman pake sweater tipis.
"Eh yaampun makasih loh. Maksutku bukan itu tadi sebenernya hehehe"
"Halah nggapapa kali. Santai"
Di bangku seberang, Jaebum Jinyoung ngeliatin pasangan sok romantis bak sinetron lagi kedinginan.
"Mereka udah jadian emang?" Jaebum bisik ke Jinyoung.
"Belom deh kayaknya. Mark ngga cerita apa apa ke gua" jawab Jinyoung.
"Oiya lu ngga ngajak Youngjae?" Jinyoung tanya. Soalnya kemaren juga dibilang di group chat kalo mau ajak orang lain lagi nggapapa.
"Gue? Ngapain? Grup kita aja lah"
"Kan kalian deket. Gue kira lu bakalan ajak Youngjae"
"Iya deket sih deket tapi gue lagi ngga pengen gitu main sama dia mulu. Sekali kali kek, ngga sama dia"
"Ohh haha okedehh. Habisnya kalian kek ngga terpisahkan gitu kemana mana barengan. Sapatau kaann"
"Apasih. Kaga. Temen doang- lu jangan nyebar gossip lu yaaa. Gue udah suka sama oranglain maaf. Hahaha"
"Wait tunggu. Bentar. Lu suka sama oranglain?? Ih buruan cerita lah siapaaa?" Jinyoung ngeliatin Jaebum ngga santai.
"Ada lah anak kelas D. Gue juga lagi berusaha deketin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Status? [ON HOLD][MACET:(]| JJP [Bahasa Indonesia]
Fanfiction"Kayanya sih dia suka sama lu Ji" kata Mark enteng. "Tau darimanaa" "Firasat" "Yaelah si Yi En. Ngga mungkin lah. Lu liat noh gebetan dia cakep bener" "Ah biasa aja .. standar mukanya" "Ih liat baik baik" .. "Nah sekarang lu liat gua" "...... bene...