Tahun 1/4 - 4

468 71 179
                                    

"Lu ikut kepanitiaan ngga?" Tanya Jinyoung ke Mark.

Jam jeda siang, Jinyoung sama Mark lagi nongkrong di kantin. Tumbenan Jackson ngga ikut soalnya dia ada urusan UKM musik sama Jooheon.

"Itu? Yang pesta jeda abis UTS?" Mark konfirmasi.

"Iyaps. Gue kayanya mau daftar deh" kata Jinyoung sambil cocol french fries ke saus.

"Mau daftar jadi apa lu?" Mark sipitin mata. Si Jinyoung ngga pernah ikut kegiatan siswa apapun di SMA. Gimana mau ikut di kuliah?

"Dekorasi? Dokumentasi?"

"Dekorasi? Lu bisa bikin apaan emang?"

"Jangan salah. Gua punya darah seni"

"Lu gambar manusia lidi aja keriting nyet!"

"Mark lu kalo bukan temen gua udah masuk situ tuh. Gabung sama temen temen lu. Sampah" Jinyoung nunjuk ke tong sampah gede bawah pohon.

"Seenak jidat ngatain orang ganteng sampah. Dokumentasi aja deh. Lu kan demen fotoin orang. Orang boker aja bakal lu foto"

"Kapan gue ngefoto orang boker, bangsat?"

"Ya kali pernah kan"

"Gua mau daftar dua dua nya deh. Tar yang mana yang keterima ya disitu takdir gue. Gue akan jalani apapun yang terjadi... apapun yang Tuhan kehendaki"

"Sok dramatis anjay"


Dan begitulah, Jinyoung masukin CV ke dua divisi, dekorasi sama dokumentasi.

Masa interview udah, tinggal nunggu pengumuman diterima di mana atau malah ngga diterima di mana mana- hariini.

"Jie lu diterima nih! Dokumentasi" kata Mark. Jinyoung buru buru dateng ke papan pengumuman prodi buat liat daftar lengkap anggota kepanitiaan.

"Wonpil juga nih masuk. Bagian dekor dia" Jinyoung nunjuk ke baris kolom nama Wonpil.

"Kalo Wonpil masi rada cocok daripada elu yang masuk dekorasi"  Mark ngga ada capek nya ngeledekin temen sendiri.

"Dih mending gua kaga pengangguran kek elu" Jinyoung manyunin bibir bawah, gantian ngeledekin Mark.

.

Rapat perdana sudah, dijelasin setiap job-desc dari tiap divisi udah, dan mereka juga udah kumpul per divisi buat bahas radiv (rapat divisi) tiap hari apa, berdinamika tiap hari apa, nongkrongnya juga tiap hari apa dan segala macem peraturan divisi yang dibikin sendiri sama anggota plus koordinator divisi.

Koordinator 1 namanya kak Hongbin, koordinator 2 namanya kak Myungsoo atau dia lebih seneng dipanggil El. Tau dah El nya dapet darimana.

Mereka ngejelasin kalo divisi dokumentasi ngerangkap sama publikasi. Jadi mereka kerja bikin poster dan lain sebagainya buat mem-publikasi-kan acara midterm break party-nya prodi.

El juga bilang kalo mereka mostly kerja di hari H atau D-day dan kalo nganggur boleh bantuin divisi yang kerja sebelom hari H, misalnya dekorasi. Bantuin bikin properti photobooth mungkin.. atau bantuin bikin properti dekorasi yang lainnya. Secara, acara nanti tempatnya di hall yang lumayan luas jadi butuh tenaga bantuan juga.

Hariini, Jinyoung lagi nongkrong di markas divisi dekorasi yang tempatnya ada di basement deket parkiran. Ada ruangan emang khusus buat nyimpen berbagai alat bantu dekorasi kaya cat, kuas, dan lain sebagainya. Jinyoung lagi gabut katanya makannya dia bantuin anak dekor. Toh disitu ada Wonpil yang kenal.

Ngga berapa lama, Jaebum sama Jackson dateng. Ngapain?

"Yo! Kak Mino!" Jackson dengan sunyum dia yang lebar nyapa kakak koordinator dekorasi, Mino.

Status? [ON HOLD][MACET:(]| JJP [Bahasa Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang