Tahun 1/4 - 5

423 75 244
                                    

Udah mau tahun kedua, hubungan Jaebum Seulgi yang maniiiisss banget nyatanya ngga semanis yang orang orang bilang relationship goal.

Yang makin manis malah si Mark sama Jackson.

Bener bener tuh berdua. Ngga mikirin perasaan para jombs yang populasinya ngga sedikit di kampus.

"Jie lo ada waktu ngga?" Jaebum tibatiba duduk di sebelah Jinyoung, di bangku taman kampus.

Jinyoung lagi baca buku, baru minjem dari perpus kemaren, sambil nungguin kelas jam 3 sore. Masih satujam lagi lumayan.

"Banyak. Kenapa? Berantem lagi?" Jinyoung udah apal kalo Jaebum datengin dia sambil muka melas nih pasti ada apa apa sama Seulgi.

"Tau dah" Jaebum nyatuin alis.

"Gimana gimana?" Jinyoung tutup bukunya terus duduk ngadep Jaebum.

"Lu baca deh chatnya" Jaebum ambil hape, bukain chat-an dia sama Seulgi semalem yang menurut Jinyoung itu childish banget.

Seulginya cemburuan dan kaya anak kecil banget apa apa dicurigain dan keliatan manja banget sama Jaebum.

"Kok gini sih?" Kata Jinyoung sambil manyunin mulut.

Itu Jaebum udah nahan nahan aja itu ngga nyubit bibir Jinyoung.

"Nggatau. Wajar ngga sih gue nya kesel? Habisnya dia apa apa dikira gue selingkuh lah nyari cadangan lah. Diajak ngomong baik baik nggamau. Marah. Dih"

"Nah sekarang lu maunya gimana. Kalo masih bisa diperbaiki mending ngobrol deh. Tapi kalo menurut lu udah nggabisa yaudah iklasin. Gue bukannya nyuruh lu putus si engga Bum, ngasih saran aja. You decide" Jinyoung balikin hp Jaebum.

"Gue nih pengeen banget punya pacar yang dewasa gitu tapi ngga dapet dapet heran gue. Yang ngertiin gue gitu"

"Ngertiin lu doang ngga cukup kali. Lu juga harus bisa ngertiin dia. Kalo dia ngertiin lu mulu ya ngga seimbang. Kek kasus lu sama Seulgi gini. Mungkin dia ngerasa dia selama ini ngertiin lu terus dan dia jenuh... atau sebaliknya lu yang ngertiin dia terus dan dia jadi manja"

"Kalo lu sama pacar lu Jie? Kalian kek gini ngga?"

Pacar? Hahaha iya Jinyoung punya pacar. Anak kampus sebelah. 30 menit perjalanan dari kampus Jinyoung. Ketemu dimana? Temen SMP-SMA yang ketemu lagi di acara reuni tujuh bulan lalu dan udah lima bulan jalanin hubungan. Jinyoung sama pacarnya nggada masalah. Sama sekali. Belom pun sekali marahan, arguing, baku pukul(?), dan segala jenis perang antar pasangan.

"Kalo gue sih orangnya ngga peduli Bum. Maaf banget nih gue ngga suka sama sikapnya Seulgi yang posessive. Gue sih orangnya ngga ngelarang pacar ngebatesin temen. Kek misal ih apaan sih kamu kok chattingan sama cewe lain? Cowo lain? gue ngga gitu sih. Secara ini udah kuliah, kita udah sama sama dewasa. Making friends apa salahnya sih? Toh kalopun nanti dia ujung ujungnya selingkuh yaudah berarti dia bermasalah atau guenya terlalu memberi kebebasan. Tapi sebenernya orang pacaran tuh butuh kebebasan juga ngga terus di-possesive-in di atur atur... kalo gue yaahh. Dan untung dia pun ngerti dan kita karakternya sama. Sejauh ini"

"Perfect banget si lu Jie" Jaebum bengong. Ada ya orang se keren ini.

Jinyoung ketawa. Kerutan matanya muncul lucu banget kek kucing. Gila ngga kedip si Jaebum liatinnya.

"Makasi makasi. Lu makannya berguru sini sama gue. Soal percintaan mah saya ahlinya pak"



"Tuh kan Jaebum mah gitu semua mua nya di deketin. Udah deh mending lu putusin aja" kata Wendy sambil cubitin lengen Seulgi.

Ini berdua daritadi ngeliatin Jaebum sama Jinyoung dari lantai tiga kampus. Seulgi selalu ngerasa Jaebum nih deket banget sama Jinyoung sampe kalo dia butuh beli baju yang di ajakin jalan si Jinyoung bukan dia.

Status? [ON HOLD][MACET:(]| JJP [Bahasa Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang