Asalamualaikum)
Ini cerita pertama aku mohon maaf kalo g menarik,masih belajar btw mohon di maklum ya)
Kalo kalian ada ide atau apalah itu langsung coment aja ya,Dan setelah membaca mohon tekan tombol bintang ya pemirsa karna itu membangkitkan semangatku untuk menulis hehe .Selamat membaca semoga anda semua tertarik.
Cahaya matahari mulai menembus di balik jendela seorang gadis yang bernama (Namakamu) Pujia Renata,Yang kerap di panggil Jia Oleh Orang tua dan orang orang Terdekatnya.
Gadis ini masih terlelap di balik selimut tebalnya karna cuaca di bandung Sedang di guyur hujan dari kemarin sore,Tetapi pagi ini Cukup Cerah untuk memulai pagi dengan penuh semangat.
Selang beberapa menit Pintu dari Sang Empu kamar terbukan Menampakan seorang Wanita Setengah baya,Yang tak lain adalah Ibu dari (Nama kamu) Yang bernama Linda."Sayang bangun ini udah pagi "Mama Linda mencoba membangunkan anak gadis nya itu.
"ehhhggh Iya mah"jawabmu dengan
suara khas orang bangun tidur."Ayo cepetan mandi,mama tunggu di bawah ya"Ucapnya Sambil pergi.
Ia pun segera berlari ke kamar mandi Untuk mandi.
Setelah selesai dia pun berjalan menuruni tangga menuju meja makan.
"Pagi bang pah,Oh iya pah mamah mana yah "Sapa nya.
"pagi juga sayang,mama lagi di kamar adek mu tuh sebentar lagi juga
turun "jawab Sang ayah."emang mau apa si lu upil"Jawab abang gw yang Terlaknat,roy
"Apaan si lu burik,KEPO amat gw cuma nanya aja"Balasnya dengan nada suara yang ketus.
"Ada apa ini pagi pagi udah ribut aja sih anak mama ini hm" ucap mama yang tiba tiba datang .
"Biasa ini mah mereka berantem,Coba aja salah satu pergi Pasti kangen deh,Apalagi sekarang jia mau pergi pasti abang ngerengek Minta Ketemu,yakan bang"Bukan roy atau pun (Nama kamu) yang menjawab pertanyaan sang mama melainkan papa Hendri.
"Tau lu berdua Mimpi apa gw punya kakak kaya lu pada"Tinpal si adik reno
"BANGO lu "JawanMu dan Bang roy serempak.Reno hanya menampakan wajah datarnya sementara (Nam) Dan roy Terkekeh melihat ekspresi sang adik.
(BANGO:Banyak Ngomong)
"Udah ayo sarapan jangan berantem Terus"Ujar sang mama.
"Iya"Balas mereka serempak.
Suasana Kali ini Sangat hening mereka menikmati sarapan dengan Tenang.
Sesudah selesai sarapan mereka mencuci piring masing masing karna Mama Linda mengajarkan anak nya Untuk mandiri.
Setelah selesai mereka berkumpul di ruang keluarga sambil menonton TV."Nam emang kamu mau berangkat jam berapa"Tanya bang roy
" jam 10"Balasmu"Kamu hati hati ya di sana jaga kesehatan jangan Lupa solat 5 Waktunya,Harus rajin belajar kalo mau kemana mana ijin dulu sama tante Ira atau om deni awas aja kalo enggak,Nanti kita nyusul setelah proyek papa yang di sini selesai,dan jangan ngerepotin mereka ya nak"Nasihat papa seraya mengelus kepala anaknya yang tertutup Jilbab.
"Iya siap komandan papa"Balasmu seraya mengecup pipi sang papa
"Ya udah ayo berangkat nanti ketinggalan pesawat lagi"ajak bang roy.
"Ya udah yu kita jalan"Jawab sang mama
Mereka pun mengantarkan Gadia kesayangan mereka ke Bandara.13.00 Wib
Gadis berhijab ini telah sampai di Rumah ira dan deni adik dari ibunya,Sampai nya di rumah di sambut oleh tante dan om nya yang sudah rindu,maybeee."Asalamualaikum tante om"Ucapmu sambil menciun punggung tangan mereka .
"Walaikum salam ayo masuk langsung istirahat besok mulai sekolah kan seragamnya udah ada di dalam lemari ya sayang"balas tante ira.
"Iya makasih ya ten Aku langsung kedalam mau langsung istirahat"Jawabmu.
Gadis ini pun masuk kedalam rumah dan langsung istirahat mengingat dia akan masuk ke sekolah barunya besok.
Kalo ada typo maafkan lahhh ini semua salahku jariku yang mengetik )
Amuradul bangey ya kalemmm gw masih pemula cuy.
Jangan lupa pencettt tonbol bintang nya yaa dan sori kalo ada Typo nya wk.
Wasalamualaikum.Bayyyyyy see you.
Follow istagram
@Indahpujiaa_