Ketemi lagiii🌻
Selamat membaca jangan Lupa Vote ya.
Kringggg kringgg,anggep aja suara bel butut ye.
Namakamu's POV
Bel jam pelajaran kedua sudah berbunyi gw langsung ke kelas baru gw dan di antar oleh bu vita,kebetulan beliau bagian mengajar di kelas XI Ipa1.Sesampainya di kelaw baru gw di suruh nunggu dulu diluar,Gw duduk di bangku depan kelas ,mata gw muter muter liatin sekolah baru gw yang lumayan Bagus malah Bagus banget menurut gw g kalah bagus sama sekolah gw yang dulu.dan akhirnya setelah menanti lama ckz,Gw di persilahkan masuk ke kelas.
"ayo nam masuk dan perkelkan diri kamu"Ujar bu vita.
"Eghh iya bu"Balasku.
"Asalamualaikum,Haii perkenalkan Nama Saya (Namakamu) Pujia Renata,Pindahan dari bandung kalian bisa Manggil saya (Namakamu) Atau jia,Salam kenal ya semoga kita bisa berteman dengan baik,Terima kasih Wasalamualaikum"UcapKu memperkenalkan diri
"Baik anak anak ada yang mau bertanya,?"Tanya bu vita"Saya Bu"Timpal danu
"Oh iya silahkan danu"Jawab bu vita
"(Namakamu) tadi lo yang kesiangan yah"Tanya danu.
"Eghhh iii iyaa ko tauu"balasku Dengan gugup,soal nya kenapa dia bisa tau.
"Ya iyalah tau gw itu tadi di lapangan sama ojan,raffto juga si Iqbaal,Oh iya (nam) BTW GW NGEWAKILIN SI IQBAAL,katanya dia minta nomer WA sama idline lo katanya,Ya g bal "Jelas danu panjang lebar sambil melirik iqbaal.
"Apaan si lu nu Ngada ngada aja,Engga ko boong masa gw Minta no Cewe yang gw ga kenal "balas iqbaal dengan nada ketus.
"awas aja kecantol baal ,Udahh ah duduk kita mulai belajar nya nanti kenalan nya pasnistirahat aja,Oh ya Nam kamu duduk samping Dianty Belakang iqbaal ya
"jelas bu vita,Menyuruhku duduk."Ah lu mah cebong nanti Juga Lu minta kenalan kan sama diaa haha"Timpal ojan sambil memukul pelan bahu iqbaal.
Setelah di suruh duduk,gw langsung jalan sambil natap temen-temen baru gw,Dan pandangan gw jatuh pada laki laki yang gw kagumi,Iqbaal Ternyata dia sekelas sama gw cuyyy betapa senang nya rasa hatiiii,Agrhhhh gw seneng banget.Gw langsung duduk di samping dianty dia juga berhijab kaya gw mana ramah baik lagi tadi kita sempet kenalan gitu,Akhirnya gw pun mulai mengikutu acara belajar mengajar.
Namakamu's pov off .
Tanpa disadari Bel pulang berbunyi,seluruh murid keluar dari kelasnya karna akan pulang,Tetapi tidak dengan Seorang Iqbaal Ramadhan,dia akan melakukan latihan Bola Basket karna Satu Bulan lagi akan Diadakan Peetandingan antar sekolah oleh karena itu mereka harus latihan secara maksimal.
"Nu lu kemana aja sih Lama Amat,Panas nih" Ujar Iqbaal
"Sensi amat si lu baal kalem lah Gw Tadi abis Boker Hehe" Balas Danu dengan cengiran Khasnya.
"Udah Udah Cepat Iqbaal kamu pimpin doa latihan kita mulai"Titah pak Sandi selaku guru mereka.
"Sebelum Latihan mari kita berdoa,Berdoa sesuai kepercayaan masing-masing berdoa di mulai"ucap Iqbaal
"Berdoa selesai,Langsung Pemanasan"Titahnya.
Latihan pun dimulai.
🌻🌻🌻🌻🌻
Dilaintempat Seorang gadis sedang duduk di koridor kelasnya sambil mengemut Permen.
"Ayo (nam) Cepetan nanti Bebeb Gw Selesai latihanya"Ujar gadia berhijab,Dianty.
"Yaudah yo lo yang lama nyalahin gw"Semprot (NK) tetapi gadis itu hanya menunjukan cengirannya.
Merekapun berjalan beriringan menuju lapangan untuk menonton Latihan basket,Sesanpainya di lapangan mereka Duduk dikursi Penonton hingga latihan selesai.
Sehabis latihan selesai Para pemain Basket Langsung Istirahat Ditepi lapangan Sambil Ngobrol ngalor ngidul.setelah merasa bosan mereka pun berpencar untuk pulang.
Klik Bintang yo;)