2

75 5 0
                                    

    Pagi ini aku terbangun dari tidurku tepat pukul 05.00 Aku segera berjalan ke kamar mandi untuk mengambil air wudzu dan langsung melaksanakan sholat subuh.

Setelah menunaikan sholat subuh aku berbaring di kasur sambil memainkam ponselku.

"Tok tok"Suara ketukan pintu.

"Masuk g di kunci ko"jawabku.

"Sayang udah bangun,Ini seragam sekilah kamu,Cepetan mandi gih udah itu langsung ke bawah kita sarapan" ujar  tante ira.

"iya tan, makasih banyak yah,Dah aku mandi dulu"Jawabku sambil mengecup pipi tante ku itu.

Tante ira hanya geleng geleng kepala melihat tinggkah keponakan nya itu.

Setelah selesai mandi,dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah,masa ke pasar sih ya.setelah sumua beres aku langsung turun kebawah untuk sarapan bersama.

"pagi tan om vin"Sapaku dengan semyuman khas ku.

"Pagi juga"Balas mereka serempak
.
"agi ka"Balas keponakanku Kevin,Anak dari om beni dan tante ira.

"ya udah yu sarapan " ajak tante ira

Suasana di meja makan sangat hening,karna menikmati sarapan nya masing masing,setelah selesai sarapan (Namakamu) Langsung pergi ke sekolah di antar oleh supir,karna om beni dan tante ira ada urusan bersama rekan kerja om beni.

Jam sudah menunjukan pukul 06.55,Sedangkan perjalanan masih lumayan,Dari tadi (Namakamu) terjebak macet oleh karna itu ia sekarang sudah gelisah karna ini hari pertamanya sekolah masa dia sudah kesiangan.

(Namakamu) sampai di sekolah pukul 07.20,dan kegiatan belajar pun sudah di mulai,(Namakamu) langsung di suruh oleh pa oman,Supir pribadi tante ira langsung ke ruang kepala sekolah dan aku pun turun dari mobil sambil membenarkan jipbab  ku yang agak menutupi wajahku,(Namakamu) pun masuk ke area sekolah,Oh ya aku Bersekolah di SMA GIS,Pasti tau lah sekolahan nya artis tampan siapa lagi kalo bukan iqbaal,(Namakamu)awalnya kaget tapi alhamdulilah bisa satu sekolah bersama iqbaal karna kebetulan (namakamu) juga menggemari dia bukan karna dia ganteng,tapi karna dia ramah penyayang dan juga Pintar.

(Namakamu) segera berjalan melewati sebuah lapangan dengan tergesa gesa,Aku berjalan sambil melihat are lapangan yang begitu rapi dan bersih,Kebetulan ada yang sedang berolahraga dan pandanganmu jatuh kepada pria yang tak asing lagi bagi (Namakamu),Seorang yang selama ini ia kagumi dan bangga bangga kan yaitu Iqbaal Ramadhan,Ingin sekali dia loncan loncat sambil teriak teriak sekarang ini tp dia masih punya rasa malu.

(namakamu) Langsung menundukan kepalanya ketika pandangan mereka bertemu ia merakan jantungnya berjoget ria ketika di tatap balik oleh sang idola.

(Namakamu) Langsung melanjutkan langkah nya untuk mencari ruangan kepala sekolah.

Iqbaal's POV
 
Hari ini kebetulan jadwal gw olahraga,Anak anak kelas gw pun udah kumpul di lapangan karna jam pelajaran olahraga pada jam peertama membuat mereka jadi semangat karna g akan kepanasan.

Sekarang gw lagi ngobrol sama,Ojan,danu dan Raffto di pinggri lapangan sambil duduk duduk santai gitu karna gw baru dapet kabar dari Rudi KM di kelas gw katanya Pa Rida g masuk karna dia mau nikahan.

Pas gw lagi asik ngobrol gw ga sengaja liat cewe yang lagi jalan sambil ngelirik ke arah gw,kaya nya dia anak baru gitu dan kesiangan gw masih natap dia dari kejauhan tapi dia langsung nunduk kanyanya malu di tatap ama Orang Ganteng kaya Gw.
"anjirt cantik banget Gimana dong,mana make Hijab lagi Aduhh Bunda Idaman banget ini mahh"Ucap gw dalem hati sambik senyum senyum.
"Woy baall Lo gila apa senyum senyum sendiri?"Tanya Ojan sahabat gw.
"Hahh apa jan"Jawab gw linglung
"Lo lagi liatin apa sih?"Tanya Rafto
"Hahh eghhh engga itu apa ehh"Ucap gw gugup
"Ahh lopada Itu si curut lagi liatin tuh anak baru,Makanya dia kicep mana cantik di Jilbab lagi idaman Iqbaal banget kan ya ball?"Timpal si Danu
"Apa sih engga juga,Ayu ah ganti baju nanti keburu bel "ajak gw sambil mengalihkan pembicaraan
"Ngalihin pencicaraan aja lu tong,ya udah tu"balas Rafto sambil bangkit dan di ikuti oleh ojan danu dan gw,Kita berjalan menuju kamar mandi untuk mengganti baju.

Iqbaal'S Pov Off.

Setelah sekian lama( Namakamu) mencari ruangan kepala sekolah akhirnya (Namakamu) Menemukan nya,ca ileh menemukan wk.(Namakamu) Pun langsung masuk ke dalam.
"Assalamualaikum"(nam) berucap.
"Walaikumsalam),mari masuk nak kamu pasti anak pindahan dari Bandung ya?"Tanya lelaki paruh baya yang Sudah pasti kepala sekolah.
"Iya pa saya (Namakamu) Pujia Renata,Pindahan dari bandung"Balamu dengan suntangan kepada bapa kepsek tersebuk.
"Perkenalkan nama saya Sukardi,Kepala sekolah di sini,nanti kamu akan masuk ke kelas XI ipa 1 nanti kamu akan  di antar oleh walikelasmu bu vita untuk ke kelas barumu,Silahkan duduk saya panggilkan dulu bu vita nya "timpal pa Sukardi sambil mempersilahkanmu untun duduk.

(Namakamu) Pun duduk di kursi yang sudah di siapkan,sambil menunggu wakikelasnya,yang kabarnya akan kesini setelah bel masuk jam kedua,(Namakamu) pun Hanya diam sambil memainkan ponselnya.

Kringggg kringgg,anggep aja suara bel butut ye.
Namakamu's POV
Bel jam pelajaran kedua smasuk ke kelas baru gw dan di antar oleh bu vita,kebetulan beliau bagian mengajar di kelas XI Ipa1.





Klik bintang.





Hello You - IDR ✖ NKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang