19.✍Back to your heart(end)

482 41 1
                                    

"Aku sayang kamu Yoong , aku tau kamu sangat menderita dengan semua ini , aku yakin kamu kecewa , pasti sangat berat jika bersama kembali . Tapi tolong jangan lupakan aku Yoong , biarkan aku menyapamu seperti biasa , melihat kamu yang pura pura ga kenal dengan aku itu , lebih sakit dari yang pernah aku rasain Yoong " bisik Sehun tepat di telinga Yoona yang sedang diam membisu .

Hanya ada keheningan diantara mereka berdua , dan hanya terdengar isakan tangis .

Ya Yoona sudah tidak dapat lagi menahan air matanya

Yoona merasa bersalah pada Sehun , ia berpikir dia sangat bodoh dan lari dari kenyataan .

" Jangan menangis , aku mengerti perasaanmu " kata Sehun mengelus lembut Surai rambut Yoona

"Tatap aku"

Yoona sedikit tidak berani menatap Sehun
Tapi Sehun mengarahkan pandangannya pada Yoona

" Jawab aku Yoona , kamu pasti mau yang terbaik , jadi jika kita ingin putus , baiklah tapi jangan seperti ini . " Kata Sehun dengan tatapan yang sangat dalam

Yoona hanya diam membisu .

"Baiklah diam mu sudah menjawabnya " Sehun melepas pelukannya

" Terimakasih atas Wak.." .

Deg.

Yoona memegang tangan Sehun

" Tidak aku tidak mau seperti ini , jangan tinggalkan aku Sehun , aku masih sayang padamu , aku tau aku salah , aku brengsek karena lemah dan meninggalkan kamu sendiri . Aku yang salah aku egois aku ini bodoh dan aku ini lebih buruk daripada ire.."

Deg.

Sehun mencium bibir Yoona yang sedang memaki dirinya sendiri Dengan lembut . Yoona hanya bisa diam tak membalas sebab , tangisnya blm berhenti

"Shuut, jangan katakan itu Yoong , kau itu perempuan yang sangat kuat , aku mencintaimu"

Sehun kembali mencium Yoona dengan lembut , dan kali ini Yoona membalas nya juga dengan lembut , dan akhirnya Yoona tertidur karena lelah habis menangis .

Sehun yang melihatnya hanya tersenyum dan mengelus Surai rambutnya yang sedikit berantakan dan tidak lupa mengecup kening manis Yoona dengan lembut.

" Saat kau menangis , aku selalu ingin memelukmu . Dasar bayi kecil " kata Sehun

Lalu tertidur memeluk Yoona .

🖤❤️🖤

Pagi.

Yoona menggeliatkan badannya . Dan kagetnya ada Sehun di depannya , Yoona memandangi wajah tampan Sehun yang tidak memiliki kekurangan dalam hal visual.

Yoona menyentuh wajah Sehun dengan lembut dan mengusap nya sayang . Lalu mengecup bibirnya sekilas .

"Maafkan aku , aku mencintaimu" kata Yoona pelan .

Sehun tersenyum kecil , menyadari Girl friend nya itu sedang memandanginya , ia tidak berniat membuka matanya karena kesempatan gada 2 kali wk .

Sudah sekitar 10 menit Yoona memandangi wajah tampan Sehun , Sehingga membuat Sehun bosan .

" Sampai kapan kau akan memandangi wajah tampan ku ?" Kata Sehun membuka matanya

Yoona tersentak kaget , karena Sehun menyadari kalau Yoona sedang memandanginnya .

"Sejak kapan kau bangun?"

✓Sunbae,Hobae ? (yoonhun ff) (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang