Plot

258 35 0
                                    

Selama ini, kau pikir hidupmu biasa-biasa saja. Selama ini, kau pikir hidupmu sama normalnya dengan hidup remaja lainnya. Selama ini, kau pikir hari-harimu ke depannya akan tetap sama.

Tapi kau salah!

Hidupmu ternyata tidak selurus jalan tol yang bebas hambatan. Ada banyak kelokan ke kanan dan ke kiri. Dan yang terjadi hari ini adalah salah satu kelokan pertama dalam hidupmu.

*****

"APA?!"

Sarapan pagi ini diakhiri dengan dirimu yang menggebrak meja makan dengan kasar. Di hadapanmu, tampak kedua orang tuamu sedang menundukkan kepala mereka.

"Maaf, karena kami tak menceritakan ini padamu sebelumnya..." Ayahmu berujar seraya menadahkan kepalanya untuk menatapmu.

"Tapi kami melakukan ini demi kebaikanmu." Ibumu menambahkan seraya menggenggam tanganmu.

Otakmu macet mendadak.

Ini pasti mimpi.

Ayolah, tadi itu orang tuamu hanya bercanda!

Jangan terlalu dianggap serius.

.

.

.

Percuma!

Semakin kau berusaha untuk tidak percaya, keyakinan itu malah semakin tumbuh dalam hatimu.

Pasti ada yang salah dengan semua ini. Baiklah, mari kita urutkan lagi kejadiannya dari awal.

Tadi ketika kau baru saja menghabiskan sarapanmu, ayah dan ibumu langsung menatapmu dengan serius. Kau yang penasaran pun bertanya pada mereka, 'Ada apa?'

Jawaban mereka selanjutnya sangat mengejutkanmu hingga dapat membuat nasibmu berubah dengan mudahnya, seperti semudah membalikkan telapak tangan.

"[Name], mulai hari ini kau tidak lagi tinggal di sini, melainkan di 'suatu tempat'. Di tempat barumu itu nanti, kau akan bekerja sebagai seorang Babysitter yang bertugas untuk menjaga serta mengurus anak dari pemilik tempat tersebut."

"Ini adalah bayaran yang harus kami bayar karena dulu 'mereka' telah menyelamatkanmu dari kematian. Dan sebagai ganti atas nyawamu itu, mereka ingin kau bekerja kepada mereka saat kau sudah cukup umur nanti. Sekarang ini, adalah waktu yang sudah ditetapkan."

"Mereka akan menjemputmu pulang sekolah nanti."

Oy, oy! Kalian pasti bercanda, kan?!

Babysitter [Short RP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang