Chapter 2 [Earth's Route]

399 7 218
                                    

PERHATIAN! SETIAP PLAYER MEMILIKI ALUR YANG BERBEDA!

○●○●○●

diantrihan

Sinar mentari pagi yang masuk melalui celah-celah gorden sukses membuat Hanami terbangun dari tidurnya. Ini adalah pagi pertamanya sekaligus hari keduanya sebagai seorang babysitter. Hanami pun segera bersiap-siap, lalu keluar dari kamarnya untuk mulai bekerja.

Apa yang akan Hanami lakukan pertama?

A. Membersihkan rumah terlebih dahulu
B. Membuat sarapan terlebih dahulu

Yume_Night

Setelah hari yang melelahkan kemarin berakhir, akhirnya hari ini tenang juga. Setidaknya... itulah yang tadi Yumi pikirkan.

"Ta-tapi, Wood... aku juga ingin duduk di kursi goyang itu..."

"Tidak."

Dua anak yang Yumi asuh kini sedang memperebutkan sebuah kursi goyang yang ada di perpustakaan. Vallery ingin duduk di kursi itu bersama dengan Woodard. Tapi Woodard tidak mau.

Apa yang akan Yumi lakukan?

A. Membela Vallery
B. Membela Woodard

itsxzee

Semua berjalan dengan lancar di hari kedua Hiroi sebagai babysitter. Baik Vallery atau pun Woodard kini tengah berada di perpustakaan untuk melakukan aktifitas mereka masing-masing. Saat Hiroi tengah merapikan buku dongeng milik Vallery dan kertas bekas menulisnya Woodard, tiba-tiba saja ada seseorang yang mengetuk pintu depan.

Apa yang harus Hiroi lakukan?

A. Membukakan pintu untuk orang tersebut
B. Mengintip dulu lewat jendela

Babysitter [Short RP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang