Sudahi

13 1 0
                                    

Tak pernah sedilema ini,tak pernah segelisah ini,dan tak pernah setakut ini. Terlebih atas adanya dia yg menggantikanku. Ah sudah lupakan. Tak ada lagi urusan diantara kita,tak ada lagi sengketa yg perlu diperdebatkan dan tak ada lagi yg harus dipertahankan. Selain melupakan tak ada hal lain yg dapat menyelesaikan semua ini. Rinduku biarlah menjadi kenangan indah,cintaku biarkan terbang dilangit malam yg indah bersama bintang,menyatu dengan indahnya cahaya bulan dan berbaur dengan sejuknya angin malam. Dan biarkan tangis dan kecewaku ini menjadi halaman koyak dalam sebuah buku perjalanan indah cinta kita. Percayalah suatu saat kau dan aku akan bertemu kembali,dengan hubungan yg berbeda dan dengan pasangan yg berbeda. Namun kuharap pertemuan itu tak akan terjadi,karena yg kuinginkan adalah kamu menjadi pasanganku kelak. Maafkan aku atas semuanya,atas semua luka yg pernah aku goreskan dihati indahmu,juga kekecawaan atas perpisahan itu. Kamu adalah satu2nya sosok yg mengerti semua sesuatu tentangku. Kau berbeda,indahnya dirimu tak seindah kepakan sayap merpati dan semurni susu ibu. Aku hanya ingin mengatakan semua yg kuumpamakan tentang _KITA_ yg dulu pernah bersama menjalin cinta indah yg berakhir begitu saja karenaku :) Aku mencintaimu.

tolong jaga hati dia juga kepercayaannya padamu. Jangan biarkan dia kecewa,sekarang kuikhlaskan segalanya tentangmu untuk ~dia~ .

Semoga bahagia ya. Gw sayang sama lu. Bye. Maaf.






21 November 2018.

Rangkaian AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang