Tebuslah rindu dengan doa

17 0 0
                                    

Jika angin adalah alasan kau bercerita namun tak mampu tersampaikan, maka yakinlah dengan do'a , nama mu dengan nya meriuh ramai tinggi mengangkasa.

Sudah sadar ?
Sudah sadarkah kamu dari kedalaman sebuah harapan?
Sudah .. jangan terlalu mengungkit masa ke khilafan mu
Angkat pandangan mu, lihat kedepan, kamu masih mempunyai perjalanan yg masih sangat panjang.
Siapa tau di tengah perjalan allah kasih kamu kejutan.
Tidak lah seorang pun yg bisa melebihi akan kuasanya [allah swt]

Jarak
Dia memang terlalu baik
Sehingga dia selalu memberi kita jarak akan harapan
Lalu apa harapan kita ?
Sesuatu yg cenderung kita terlalu semangat untuk mengejarnya tetapi semakin dikejar harapan itu akan semakin jauh, seperti hal nya bayangan.
Maka kembali lahh .. sehingga bayangan itu sendiri justru akan kembali mengikuti mu, meskipun kamu tidak mengerjarnya.

Komitmen
Satu hal yg telah kamu sepakati antara kamu dengan sang pencipta.
Dengan sungguh sungguh kamu meyakinkan rabb mu untuk percaya akan komitmen itu.
Lalu kamu dengan semena mena nya melanggar komitmen itu,
Malu kah kamu ?

Komitmen itu sebetulnya datang dari apa yg kita inginkan, maka dari itu *seharusnya* kita dapat dengan mudah untuk menyelesaikan atau menepati nya.

Penantian.
Sebuah potongan waktu .
Dimana .. kita berusaha untuk terus memantaskan diri atau bercermin diri.
Fase penantian tidak hanya untuk hal itu saja.
Disana kita senantiasa bersabar dan ikhlas atas semua ketetapn-nya.
Jika kamu mau ..
Kamu bisa untuk merental sebentar saja namanya.
Seseorang yg kamu harapkan.
Kamu rental namanya untuk kamu sebut di sepertiga malam.
Tidak perlu risau ataupun galau jika allah nyatanya tidak mengizinkan kamu dengannya.
Karena sesungguhnya allah menyediakan seseorang yang lebih pantas untuk kamu miliki.

Rangkaian AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang