Typo bersebaran, harap maklumi
Sebelumnya ruru minta maaf akhir-akhir ini suka lama update story soalnya ada urusan tentang pendidikan.
Dan chapter hari ini kayaknya 'spesial' dan tolong mencari koneksi sinyal internet yang stabil karna terdapat banyak picture di chap ini.
Enjoy ya ♡~
↘
↘
↘
↘Author POV
Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh jungkook dan jimin.
Hari dimana mereka akan melaksanakan pertunangan sebelum mengikat janji suci.
Jimin yang ada diruang kamarnya (di mansion jeon family) yang sedang di dandani oleh seorang penata rias. Jimin yang dalam keadaan gugup di tenangi oleh sahabatnya yang bukan lain adalah yoongi alias suga.
"yoon apa penampilanku sudah bagus" tanya jimin gugup dengan tata riasnya.
"jim percayalah tanpa di make up pun kau sudah manis dan cantik"
"yoon tapi aku gugup, bagaimana jika jungkook tidak menyukainya"
"sudahlah jim kau tak perlu takut jungkook tidak mungkin membatalkan pertunangannya hanya demi make up" jimin yang mendengar itu sedikit tenang.
"terima kasih sudah meyakinkanku"
"apa guna sahabat kalo dia tidak membatu"
Lalu mereka pun berpelukan untuk menyalurkan kasih sayang yang mereka miliki.
Dilain ruangan satu tempat sang dominan tidak terlalu gugup malah hampir menjerumus ke orang gila karna tersenyum terus-menerus (mungkin efek bahagia atau memang udah gila kalik 😂)
"kook hentikan senyummu,kau hampir seperti orang gila" kata taehyung.
"dia bukan hampir gila tapi memang sudah gila"kata hoseok
"iya aku gila"
"dia saja sudah mengakui bahwa dia gila kkk "kata namjoon
"gila karna sangat mencintai seorang malaikat bernama jimin" yang lain mendengar perkataan jungkook pun hanya geleng kepala sambil menahan tawa karna kelakuan jungkook seperti orang tidak waras.
Tok
Tok
Tok
"kook acara akan dimulai cepatlah" kata jin dari luar tanpa membuka pintu.
8.00 pm
Jungkook beserta keluarga dan bibi jimin sudah berada di tempat resepsi semua tamu juga sudah semua datang,tinggal menunggu jimin datang.
Tak lama kemudian seorang laki-laki cantik datang dengan membawa bunga dengan warna yang senada dengan jasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD [KookMin] ✔
RomantizmSilahkan dibaca!!! Warning ⚠ ❇ Prolog ❇ Jeon Jungkook yang terlalu dibebaskan pergaulannya oleh orang tuanya menjadi seorang brandal dan playboy. Suatu hari dia bertemu sosok yang sangat cantik dan manis Yang mengubah hidupnya menjadi lebih berwa...