WILD ⚪ 27

4.9K 423 34
                                    

Typo bersebaran, harap maklumi.




Jungkook POV

"sayang kamu udah bangun"

"hiks~jungkook jahat"

"kook gue keluar dulu ya"kata taehyung

"sayang ada yang sakit"kata jungkook ngebujuk jimin dan mau ngelus rambut jimin, tapi ditepis sama jimin.

"pergi sana sama perempuan jalangmu hiks~"

"hah maksud kamu? "gue bingung apa maksudnya jimin dan gue, cewek jalang jalan.

Terus jimin ceritain pas dia nelpon gue yang ngangkat cewek lagi mendesah.

"kamu jahat kook hiks~"

"sayang hey dengerin aku"kata gue sambil megang pipinya yang tembem.

"serius itu bukan aku sayang"

"terus kalo itu bukan kamu ngapain dia nyebut nama kamu hiks~"

"percaya sama aku sayang"

Flashback (Author POV)

Setelah jungkook sampai di kantor,dia disambut baik sama semua karyawan,lalu ia berjalan ke ruangannya.

Saat sampai diruangannya beberapa menit kemudian datanglah seketarisnya.

P.s : disini jungkooknya udah jadi calon CEO,bukan karyawan biasa lagi.

"permisi, pak nanti ada meeting dengan perusahaan KIM CORP dan perusahaan MIN CORP"kata seketarisnya yang bernama seulgi.

"baiklah,jam berapa meetingnya? "

"1 jam lagi dan nanti sore pak"

"baiklah"

Setelahnya seulgi pergi dari ruangan jungkook.

1 jam kemudian...

Jungkook pergi meninggalkan ruangannya,lalu pergi ke ruang meeting.

Saat ruangannya kosong ada wanita yang menyusup ke ruangan jungkook dan mengambil teleponnya, dan pas saat itu juga jimin menelpon.

Sambungan Telepon...

'koo-'panggil jimin diseberang sana.

'ahhh ahh kookhhh'

Pip

"gue harus musnahin jimin dulu baru setelah itu jungkook punya gue, enak aja dia datang tiba tiba ngambil jungkook" setelah berkata seperti itu seulgi menaruh handpond jungkook kembali ke mejanya dan seulgi meninggalkan ruangan tersebut.

Jungkook sudah selesai meeting, dia mau nelpon jimin tapi nggk diangkat - angkat,jungkook mau ngasik tau jimin kalo dia nggak bisa pulang nanti dia mau ngerjain semua berkas kliennya.

P.s : ini jungkooknya nelpon pas jimin pingsan

Flashback Off... (Author POV)

"udah ya jangan nangis, kan kasihan babynya"

"kamu udah tau kalau aku hamil'

Jungkook nganggukin kepala tanda mengiyakan

"hiks~kok kamu bisa tau sih kan aku mau ngasik surprise hiks~"

"jadi jimin sembunyiin kalo jimin lagi hamil"

"hiks~nggak kayak gitu kook, maaf"

"hukumannya jimin sekarang nggak boleh kelelahan,nggak boleh kerja, nggak boleh makan makanan yang serba instan dan nggak boleh stres"

Jimin nganggu lucu sambil dihapusin air matanya sama jungkook

"dan mulai besok kita ke rumah aku dan ngenalin kamu sama ortu aku dan aku bakal ngelamar kamu"

Blusss , jimin jadi blusing dan pipinya merah.

"iya"sambil ngangguk lucu (2)

"manisnya jadi pengen aku makan"

"ihh~ kook" trus jimin nyenderan sama dada bidang calon suaminya di garis bawahi calon suami bukan pacar lagi ok.

Cupp..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

984

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


984.798 likes

Jeon.jk cepet sembuh ya mommy
p.jimin biar babynya juga sehat // 🐰+🐣=👶

#baby
#papamuda
#perjuangan

Comments are disabled

TBC
Vote and Comment

↘⚪↙

Thanks 💋

Ruru
Min, 18 November 2018

WILD [KookMin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang