Typo bersebaran,harap maklumi.
↘
↘
↘
↘Entah sejak kapan orang tua jungkook bisa deket sama jimin,tapi yang harus di bahagiakan yaitu orang tua jungkook merestui hubungan kookmin,pasti kalian bertanya - tanya 'kok cepet banget direstuin sih'untuk alasan apa orang tua jungkook nolak jimin,orang yang udah membuat putra mereka yang brandalan menjadi lebih maju seperti sekarang dan lagi jimin sedang hamil penerus keluarga jeon.
Malahan orang tua jungkook ingin menikahi jungkook dan jimin secepatnya sebelum baby jeon lahir, dan diperkirakan minggu depan dan atas persetujuan bibi jimin juga karena beliau yang merawat jimin saat kedua orang tua jimin meninggal.
Dan sekarang kookmin sedang makan siang di mansion jeon yang khususnya makanan yang dibuat disana dari tangan bunda jungkook, bahkan jimin di suapi oleh calon mertuanya itu.Kurang bahagia apa lagi jungkook dari dia udah direstuin ortu,direstuin bibinya jimin, dan yang paling penting jungkook punya hak naena-in jimin karna ia akan menjadi suami sah seorang jeon jimin.
"bunda jimin kenyang" keluh jimin imut karna kebanyakan makan.
"uhh~mantu bunda udah kenyang ya,ya udah sekarang jimin bobo siang gih biar baby jeon kuat di dalam sana" jungkook dan ayahnya melihat kelakuan dua uke itu pun hanya menampilkan senyum yang dapat membuat semua yang akan melihatnya tunduk dan mau jadi bucinnya.
"tapi bunda jimin nggak mau tidur nanti pas lahir baby jeon jadi orang pemalas gimana? "
"ya udah gimana kalo kita belanja-belanja beli keperluan kamu"
"tapi jungkook ikut ya bunda"
"iya sayang" jungkook yang melihat kelakuan bunda dan calon istrinya pun bingung sendiri dia anaknya aja nggak pernah dimanjain bundanya, jungkook miris banget.
Sekarang jungkook, jimin, baekhyun lagi ada di pusat perbelanjaan. Jimin sama baekhyun asik milih baju, sepatu, celana, dll. Dan jungkook bawain belanjaan mereka.
✏
✏
Setelah mereka menghabiskan waktu 3 jam untuk berbelanja,sekarang mereka sedang mengisi perut, terutama jungkook yang dari tadi mengeluh membawa barang banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD [KookMin] ✔
RomantizmSilahkan dibaca!!! Warning ⚠ ❇ Prolog ❇ Jeon Jungkook yang terlalu dibebaskan pergaulannya oleh orang tuanya menjadi seorang brandal dan playboy. Suatu hari dia bertemu sosok yang sangat cantik dan manis Yang mengubah hidupnya menjadi lebih berwa...