Typo bersebaran, harap dimaklumi
↘
↘
↘
↘
Sejak jungkook sakit dan jimin tinggal bersamanya hubungan mereka semakin dekat bahkan sekarang mereka seperti sepasang kekasih,jungkook pun sudah membaik dia mulai teratur makan, istirahat, dan bahkan sekarang dia mulai jarang menginsumsi alkohol itu berkat jimin yang selalu bersamanya,Jungkook dan jimin sekarang berada di swalayan untuk membeli kebutuhan di apartemen, jungkook yang membawa keranjang dan jimin yang mengambil bahan yang diperlukan orang - orang disekitar mengira mereka adalah pasutri baru.
"kook apa perlu kita membeli cemilan sebanyak ini"kata jimin, karna melihat jungkook memasukan banyak cemilan ke keranjang dorong dan beberapa minuman bersoda.
"Tentu jim cemilan ini kita makan saat menonton dan dikulkas persediaan cemilan sudah habis"
"mhhh baiklah"jimin pun melanjutkan acara berbelanja mereka.
Disaat mereka sedang asik berbelanja ada seorang ibu - ibu meminta bantuan.
"permisi"seorang ibu-ibu.
"ah iya ada apa? "tanya jimin.
"apa saya bisa minta tolong"
"tentu bibi"sahut jimin
"tolong ambilkan susu diatas rak tinggi itu"sambil menunjuk rak minuman dan rak paling atas adalah minuman susu berbagai macam rasa.
"tentu rasa apa bibi? "kata jungkook
"rasa strawberry dan coklat"kata ibu itu.
Lalu jungkook mengambilnya dengan mudah karna dia lumayan tinggi.
"ini bibi"kata jungkook memberikan susu itu.
"terima kasih nak"kata ibu itu.
"apakah kalian pasangan baru, kalian sangan cocok"tambah ibu itu.
"ahh iya bibi kami sepasang suami istri"kata jungkook dengan jailnya.
Lalu jimin yang mendengar langsung menginjak kaki jungkook."AWW"teriak sakit jungkook.
"kenapa kau menginjakku jim"kesal jungkook
"maaf bibi dia hanya bercanda kami hanya teman bibi"kata jimin menjelaskan yang sejujurnya dan mengabaikan jungkook dan rasa sakit dikakinya.
"owhh aku kira kalian pasutri baru, aku permisi dulu sekali lagi terima kasih"
"sama - sama bibi"balas ramah jimin dan ibu itu meninggalkan swalayan setelah membayarnya dikasir.
Kembali ke jimin dan jungkook yang telah selesai membayar belanjaan mereka.
"apa-apaan maksudmu,ibu itu bisa salah paham jungkook"marah jimin saat sudah di luar swalayan itu.
"aku hanya bercanda jimin,lagi pula aku suka dibilang suamimu"
"seenaknya saja, sudah lah aku malas dengan mu"jimin meninggalkan jungkook dan membawa pergi barang belanjaan mereka.
'duh jimin marah bisa bisa ia tak mau tinggal denganku lagi, aku harus menyusulnya' batin jungkook.
TBC
Vote and Comment↘⚪↙
Thanks💋
Ruru
Min, 21 Oktober 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD [KookMin] ✔
RomanceSilahkan dibaca!!! Warning ⚠ ❇ Prolog ❇ Jeon Jungkook yang terlalu dibebaskan pergaulannya oleh orang tuanya menjadi seorang brandal dan playboy. Suatu hari dia bertemu sosok yang sangat cantik dan manis Yang mengubah hidupnya menjadi lebih berwa...