New York, 29 November 2018
❝ Selamat pagi, tuan.
Berkenan memberi pelukan untuk
Gadis kecilmu ini?
Kemarilah, aku butuh
Sebuah kehangatan. ❞💛;- Dari puanmu,
Gemaliel Tsamudra A.______________________________________
Bandung, 3 Maret 2006
"Kakak" Panggil Tsamudra pada seorang laki-laki yang tengah bermain basket disebuah lapangan desa.
"Aku juga mau main bola kayak gitu ..., kakak keren kalo main bola itu hehe" Tambahnya dengan senyum manis terukir diwajah mungilnya.
"Wahh keren ya saya?, ini namanya bola basket dek" Jelas Biru.
"Sama bola futsal bedanya apa kak?" Tanya Tsamudra dengan wajah polosnya itu.
Lalu Biru menghampiri Tsamudra dan mengacak rambutnya.
"Beda sayangku... Kalo futsal itu mainnya pake kaki, kalo yang kakak mainin ini mainnya pake tangan" Jelasnya lagi, yang dibalas Tsamudra dengan 'Oh' ria.
"Aku suka lihat kakak main basket, keren wuuuu" Sorak Tsamudra.
"Kalo gitu kakak mau jadi pemain basket, biar kamu suka terus" Goda Biru..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.29 November 2018
Setelah bel sekolah berbunyi, semua murid bergegas keluar kelas untuk segera pulang ke rumah masing masing.
Biru sudah menunggu didepan pintu kelas Tsamudra.
"Bul, ayo balik, gua mau nugas" Ajak Tsamudra.
"Iya sabar nyet ini lagi beres beres buku" Ujar Bulan dengan mata yang masih terfokus ke buku-buku di mejanya.
Setelah mereka keluar kelas, mereka bertemu dengan Biru.
"Dek ..., pulang sama aku ya" Pinta Biru.
"Dek? Dek yang mana ya kak? Dek Tsamudra apa dek Bulan?" Tanya Bulan."Ya Tsamudra lah dek, lo siapa aja gak tau" Sahut Biru ketus.
"Kak ... Tapi aku ngerjain tugas dirumah Dimas" Jawab Tsamudra.
"Saya anter, saya tungguin pokoknya, dilarang protes" Ujar Biru tak ingin dibantah.
"Tumben kak Biru peduli sama cewe, biasanya cewe-cewe yang ngejar kak biru pasti diketusin, cem gua tadi" Bisik Bulan yang hanya dibalas dengan jawaban "Gak tau" dari Tsamudra.
Tiba-tiba datang segerombolan anak perempuan yang diketuai oleh seorang perempuan berambut panjang berwarna coklat dengan pita merah.
"Minggir lo" Ujar perempuan itu sembari mendorong Tsamudra.
"Apa-apaan lo Sandra!" Bentak Bulan tak terima temannya didorong seperti itu.
"Kak ban mobilku bocor, anterin balik dong" Pinta Sandra pada Biru yang sedang bermain ponsel disebelahnya.
"Kak ayooo" Rengek Sandra.
"Gua mau nganterin Tsamudra, lo pulang naik taksi aja sono" Jawab Biru ketus.
"Tu kan, apa gua bilang" Bisik Bulan.
"Kan Tsamudra bisa pulang sama Bulan, Ya kan? Pulang sono" Usir Sandra.
"Gak. Tsamudra sama gua, lo aja yang pergi" Sahut Biru sambil menggandeng tangan Tsamudra.
Tsamudra sendiri hanya diam membisu memperhatikan Sandra yang tengah bersungut-sungut"Fak! Lo bakal rasain akibat main-main sama Kasandra Michael" Bisik Sandra tepat ditelinga Tsamudra.
💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙
Gimana? Team Tsamudra Biru atau Sandra Biru nih???
💙Tsamudra Biru💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsamudra biru
Teen FictionGemaliel Tsamudra Athala bersama Alfaro Cakra Xabiru • "Hujan menjadi pengingat antara dua hati yang terpaut namun belum dipertemukan kembali oleh takdir"