part 1

38 4 3
                                    


Jadi di sini hari pertama gue masuk sekolah di situ gue ngerasa bingung karena dari sekian banyak teman SMP gue cuman gue doang yang masuk SMK Negri 77 Jakarta.

Saat itu pembagian tunas ada 5 tunas, dan gue masuk tunas 5 di saat gue masuk tunas 5 gue bener bener bingung karena ga ada satu pun yang gue kenal.

Kringggg.....

(bel masuk pun berbunyi begitu jelas)

Dan di situ gue masuk ke tunas 5 dengan muka yang cuek gue mulai duduk di bangku paling depan.

"gue boleh duduk samping lu engga?"
seorang cewek yang ingin duduk samping gue.
"oh iyaa boleh "dengan cueknya gue bales omongan dia .

Guru pun masuk ke tunas 5 memberikan sedikit pengarahan dan perkenalan setelah guru selesai memberikan pengarahan bel istirahat pun berbunyi .

Kringggg...... Kringgggg.
(bel itu pun berbunyi begitu jelas)

Setalah waktu istirahat tiba gue pun mulai kenalan sama varisah dia gadis cantik, agak tomboy, berkulit putih.

"boleh kenalan ga? " dengan polosnya gue kenalan sama dia sambil menyalurkan tangan ke arah dia
"iyaa boleh "sambil tersenyum dan menyalurkan tangan.
"kenalin gue syakila, klu lu siapa " sambil tersenyum.
"gue varisah"tersenyum kembali.

Di situ pun kita mulai mengobrol dan bercanda canda sampe jam menuju jam pulang .

"gue pulang dluan yaa " ucap gue sambil memasukan buku buku ke dlm tas.
"ehh barengin ajh ,gue juga sekalian mau ke bawah "ucap dia sambil mengendong tas nya.

Kita pun turun kebawah bareng sampe ke depan gerbang sekolah.

"gue pulang dluan yaa kila "sambil melambaikan tangannya dan berjalan menuju sepada motor yang menjemputnya.
"owh Iyaa hati hati yaa "ucap gue sambil melambaikan tangan ke arah varisah.

Keesokan harinya.

Kepokan sama kelanjutan Ceritanya jangan lupa di vote dan di komen jika ada penulisan yg kurang tepat, maaf klu penulisannya kurang karena baru pertama bikin cerita :)

meilleur amiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang