Part 6

5 0 0
                                    

" gimana nih udh ada guru " ujar salsya sambil cengengesan tapi rada takut gitu .

" elu si ke kantin dluan " omelan citra ke salsya tapi masih nada bercanda gitu .

"udh lu dluan masuk , lu kan pede " matanya salsya sambil menunjuk ke gue .

"hah ? gue lagi, pasti nnti di soraki anak anak " ujar gue dengan nada terkejut .

" yaa emng gitu , cmn drpd kita di luar mulu , udh ah sana dluan masuk nnti baru gue nyusul dri belakang " sautan citra sambil menghadap ke gue dan mulai nyuruh gue masuk .

Akhirnya dengan pasrah gue pun mulai membuka pintu dan masuk ke kelas 

" huft , yaudh nih gue masuk duluan " narikan napas gua yang amat sangat pasrah .

Tiba tiba pas masuk kelas sorak menyorak pun terjadi . ya memang bisa di bilang isi kelas kami semua pun  bisa di bilang mulutnya melebihin wanita ngerumpi padahal cewe dalam kelas situ pun cuman ada 6 

" dari mana ini kalian " ujar guru yang mengajar sambil senyam senyum .

" dari kantin pa beli nasi kalau nanti nanti keburu ke abisan " ujar salsa sambil menyalim tangan guru tersebut .

Ahkirnya kita pun duduk dan mendengarkan pelajaran yang di berikan guru itu . 

" sudah ayu kita ke lab kita belajar di lab " ujar pa Doni selaku kepala progam kita.

tak lama kita denger perintah langsung kami semua bergegas menuju lab tanpa terkecuali dan sesampainya kita di lab kita pun belajar mata pelajaran sesuai jurusan yang kita ambil yaitu TKJ. Kita belajar menginstall dan membongkar pasang CPU . Setelah 3 jam selesai belajar kita pun istrirahat dan di waktu waktu istirahat salah satu teman cowo kita punya idee yaitu membuat aku fake atau bisa di bilang akun mainan.

NAH PENASARAN KAN AKUN AKUN FAKE APA YANG KITA BUAT 

MAKANYA JANGAN LUPA DI VOTE DAN KOMEN YA GUYS KALAU ADA SALAH KATA SUPAYA BIAR LEBIH SEMANGAT LAGI BIKIN CERITA INI 

meilleur amiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang