part 4

17 2 0
                                    

Kringgg.....kringgg
bel masuk berbunyi begitu jelas anak-anak pun mulai masuk dan duduk di tempat nya

"ehh udh masuk"ucap gue kepada mereka yang sedang merapihkan tempat makan .
"cepet banget dah bel nya beda sma smp gue "ucap salsa yang sedang mengunyah somay .
"lu kalau mau ngomong abisin dlu tuh somay baru ngomong "balas citra.
"hehe maklum buru-buru " balasnya sambil mengunyah somay .
"ehh di antara kalian ada yg bsa ngedit vidio gtu engga? ucap varisah.
"gue bisa sini "balas reina
"lu bisa rei ,klu bsa cba nih editin tolong "balas varisah dengan menunjukan vidio nya .
"iyaa mna sni" ucap nya

Yapsss reina murid berkaca mata yang pediem pinter dan pandai mengedit vidio .

"assalamualaikum "ucap guru yang masuk ke kelas gue
"waalaikumsalam "teriak anak-anak

Setelah guru masuk dan mengucapkan salam murid-murid duduk ke tempat duduknya

"kalian sudah kenal sama saya?" ucap guru itu
"belum paa" jawab serentak anak-anak .
"okee kenalin nama saya pa benny saya ngajar di pelajaran seni budaya "ucapnya sambil mengenalkan dirinya .
"owhhh guru seni budaya " jawab anak-anak.
"sekarang saya mau kenalan sma kalian smua,perkenalannya maju satu satu kedepan sambil mengenalkan asal sekolahnya " ucap guru itu sambil menarik kursi dan duduk di depan murid-murid
"yaelah ini ni yang paling gue males"ucap batin gue .
Kita mulai dari absen pertama" sambil mengambil absen

Setelah beberapa murid-murid udah mengenal kan diri tiba saat nya nama gue di panggil.

"selanjutnyaa siapa "ucap guru itu
"saya pa " balas gue sambil. mengangkat jari dan berjalan kedepan untuk mengenalkan diri .

Setelah berjalan dan berdiri didepan dan menghadap ke murid-murid .

"kenalin nama gue syakilla asal sekolah gue smp aleksia depok "dengan wajah yang flat dan menahan malu .

Setelah selesai berkenalan akirnya guru itu pun memberikan penjelasan tentang seni budaya .
Setelah selesai memberikan penjelasan guru itu pun mengasih tugas kepada anak-anak .

"okee ada yg kurang paham dari pelajaran hari ini ,apakah paham semuanya ?"ngomong ke semua murid-murid .
"paham pak"sorak murid-murid .
"oke tugas kalian saat ini menganalisa tentang arti seni budaya menurut kalian masing masing ,nanti kalau udah selesai kumpulkan ke saya "ucapnya sambil duduk di meja guru .

Murid-murid pun mengerjakan tugas yang di berikan oleh guru itu dengan secepat mukin.

Setelah beberapa menit mengerjakan tugas akirnya bel berbunyi yaitu bel ganti pelajaran .

Kringgg....kringgg....
Dua kali bel berbunyi dengan jelas.

"okee sudah selesai silakan di kumpulkan bagi yang udah selesai "kata guru itu sambil beranjak dari kursinya .

Murid-murid pun berjalan ke depan sambil membawa hasil tugasnyaa .

Setelah selesai mengumpulkan tugas nya guru itu pun bergegas pergi ke luar kelas karna udah berganti pelajaran.

Nah kepo kan sama kelanjutan nya,alur nya sedikit di percepat  jangan lupa di vote sama di komen kalau penulisan kurang jelas ,
Makasih :)

meilleur amiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang