part 3

31 5 0
                                    

Setalah 5 menit bel masuk berbunyi guru lain pun masuk ke kelas.

"assalamualaikum " ujar guru itu sambil menaro buku di mejanya .

"Waalaikumsalam paa"jawab anak-anak .

"perkenalkan nama saya prayoga saya guru matematika " ucap sang guru di hadapan anak-anak.

"owhh guru mtk" sorak anak-anak.

"saya mau ngasih pertanyaan ke kalian semua, apa keunikan dari perkalian 9 yang bisa jawab maju kedepan "ucap guru matematika sambil berdiri di depan papan tulis dan memegang sepidol.

Salah satu murid mengangkat tangan .

"saya tau pa itu perkalian cmn di bolak balik " ujar murid itu .

"coba kamu kerjakan di papan tulis"guru itu pun memberika sepidol kepada murid tersebut .

Lalu murid itu pun mengambil sepidol dan mengerjakan perkalian 9 dengan cepat tanpa berhitung.

"beri tepuk tangan " ucap sang guru .

Anak-anak pun bertepuk tangan dan murid tersebut duduk ketempat duduk nya .

Yaps dia adalah citra murid dari pesantren dia emang jago matematika keliatannya sii anak nya pendiem.

Kringgggg...... 
Bel istirahat per1 berbunyi .

"okee cukup disni dlu pelajaran kita kurang lebih nya mohon di maaf kan" Ujar sang guru sambil merapihkan buku-buku lalu meningalkan kelas .

Anak-anak pun bergegas pergi ke kantin untuk mencari makan .

Gue ngerasa bingung karna anak-anak cewe di sini pada bawa bekel .

"ayuu kita makan bareng sni "ujar citra sambil mengajak gue, varisah, Salsa,Reina,dan Arana .

Mereka pun membuka bekel masing-masing, gue dan Salsa cuman bisa diem karena kita engga bawa makanan .

"kalian pd rajin-rajin bgt bwa bekel ke sekola " ujar gue sambil milihat mereka yg sedang membuka bekel mereka masing-masing.

"Iyaa abisan kalau mau kekanti rame bgt takut engga keburu juga waktunya " ujar Arana sambil melirik ke arah gue .

Yaps dia Arana perempuan  super cuek  di antara kita ber6 .

"ywdh yuk sal kita ke kantin" ujar gue sambil mengajak salsa karna cuman gue sama dia yang engga bawa bekel.

"ayu gue juga laper nih" ujar salsa sambil beranjak dari bangku.

Akirnya gue Sama salsa jalan menuju kantin untuk beli makanan.

"Mau beli apa lu "ujar salsa
"ga tau nih gue bingung makanannya engga ada yg gue pengen "Ujar gue.

Akirnya gue Sama salsa pun memilih membeli somay lagi.

"Beli somay ajh sal drpd kaga makan"  sambil berjalan ke tukang somay

Setelah membeli somay gue pun sama dia menuju ke kelas untuk makan di kelas.

Setelah sampai di kelas gue pun duduk berdua sama salsa sambil makan somay

"Di kantin ada makanan apa ajh sal" tanya arana sambil melihat ke salsa yang sedang asik makan somay.
"banyak ada es ada ketang banyak dah pokoknya " balas salsa.
"kok lu beli nya cmn somay,kenapa ga beli yang lain? " tanya arana .
"iya yang laen rame "jawab singkat salsa.

Kringgg...... Kringgg.....
(bel masuk berbunyi begitu jelas)

nah kepokan sama kelanjutannya jangan lupa di vote dan di komen klu penulisan nya kurang tepat sorry ya klu banyak typo nya baru pertama kali bikin cerita :)

meilleur amiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang