Foreword - Entry List

922 65 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Sebelumnya maafkan jika saya jarang sekali update cerita hehehe

"Kalo sibuk kok bikin cerita baru lagi? Kan ceritanya yang lain belum pada kelar?"

Ehm, mungkin itu pertanyaan yang terbesit di benak kalian semua. Well, terkadang, otak saya memang random dan suka ngajak ribut. I'm fully aware, cerita saya memang masih ada yang belum kelar, tapi nanti diusahakan semuanya akan menemui endingnya masing-masing dan uh pada waktunya masing-masing juga ehe.

"Genre ceritanya apa sih?"

Genre cerita di sini mungkin lebih bervariasi dari cerita saya yang sebelumnya karena saya lagi mau nyoba-nyoba, jadi ya ga terbatas di romance aja. Oh dan karena bentuknya itu mostly oneshot or so jadi lebih fleksibel dibandingkan nulis satu cerita sendiri.

"Pairingnya masih SeulRene kah?"

Oh, tentu saja tetap SeulRene, saya shipper garis keras mereka.

Untuk singkatnya, work ini merupakan wadah kumpulan oneshot dan multishot dari pairing SeulRene—yang idenya tidak sanggup saya simpan sendiri tapi kurang pede buat dijadiin satu cerita utuh hence, judulnya:

“Crumpled Papers”

Berhubung juga kalau bikin cerita on-going itu perlu niat, konsistensi, dan juga manajemen waktu yang baik, saya akhirnya memilih 'mengumpulkan' ide-ide saya di sini (sebagai pelarian juga bila otak saya buntu dengan cerita lain).

Oh oh... as always, it will be randomly updated ya :D

Karena ide itu munculnya suka tiba-tiba dan cepat banget hilang persis kayak hujan mendadak yang bikin panik angkat jemuran emak, jadi updatenya selama dapet wangsit saja ya... 😅

Akhir kata semoga kalian tertarik membaca setiap  kertas lusuh yang saya tampung di sini.

List of Entries:

[1] You Were Beautiful

Bae Joohyun pernah menjadi bagian dari masa lalu Kang Seulgi; masa lalu terindahnya.

*Oh iya list ini akan diupdate setiap ada cerita baru ya~


Sampai jumpa! :D

Crumpled Papers [SeulRene's Stories Collection]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang