1%

625 23 0
                                    

Korsel

" Ahhh akhirnya nyampe juga di Korea , Gw Kangen KOREAAAA "- teriak naycin .

yakk malu nya gw, kenapa gw teriak si gblk bnr - batinNaycin.

naycin udh kayak anak cengengesan ,pipi nya udh kayak tomat nahan malu semua orang yg ada di bandara ngeliat naycin heran gegara tadi dia teriak bilang koreaaa nya mungkin terbilang keras .

" mah, kita bkln di jemput siapa? trus bkln tinggal di mana?" -Naycin.

" Kita bkln di jemput sama kakak mu nayeon dan juga kk sepupu mu suga, kita bkln tinggal di rmh baru kita yg di seoul karna rumah kita yang dlu di daegu sudah ibu berikan ke nenek biar nenek tinggal di sana - kata mrs. Im .

" oalah gtu jdi g sabar - kata naycin.

yes rumah baru-batin naycin.

"ga sbr ap? " -kata mrs. Im.

"anuu emm g sbr liat kk nayeon mksdny "- kata naycin .

" oh gtu ,ydh skrng km tlpn nayeon sama suga "
Kata mrs. Im.

"eh kan aku g punya no bru mereka mah , minta dlu no bru ny mereka berdua baru aku bisa nlpn"-kata naycin sambil natep mama ny datar.

"iyaiya ni no ny "-kata mrs im sambil nyerahin no nayeon dan suga.

"nah gtu kek mah dari tdi kan bgs pftt"-kata naycin sambil nahan tawa.

Trus si naycin nlpn nayeon sama suga ehh tpi blm di angkat2 kan sedihhh mereka nunggu 2 jam di bandara, nunggu jemputan mksdnya . 1 jam yg lalu si suga udh ngangkat telefon dari naycin . Katanya sih 1 jam lagi dia bkln dateng tapi ini udh 2 jam suga blm muncul2 .

"Mah ada toilet kgk disini?" -tanya naycin .

"mungkin ada cbk tanya sama stap yang ada di bandara , km mau pipis "-kata mrs im krna liat naycin ddk ny g nyaman gtu.

"nah itu mama tau , ydh y mau ke toliet dlu , klau bang suga udh dateng suruh nunggu jangan di tinggal awas " -kata naycin dan langsung lari ke toilet entah dmna toilet brada yg jls naycin lari aja siapa tau nemu tu toilet, mama ny cuma geleng' kpla naycin emng gtu anak ny.

selang beberapa menit suga dateng dan tau lah suga langsung nyapa mr.im dan mrs im .

"Tante, Omm" -panggil suga

Suga lngsng nyamperin tante sama om nya jangan lupa salam

"suga akhirnya nya kamu dateng juga kami kira kamu enggak dateng nyari kita " kata mrs. Im .

"sorry om tante - Kata suga .

"ydh gpp ayo anter tante sama om ke rmh "-kata mrs. im .

" ok tan, ehhh tapi om tante naycin mana? Kenapa suga ga liat dia?"- tanya suga .

"ehh iyaa tadi blng ke toilet untung km ngingetin suga , klau kgk di ingetin om bkln lupa naycin " - tuan im .

suga cuma ktwa yakli dia bkln ngelupain naycin , dia mau jemput ke bandara cuma gara' naycin saking kangen nya mungkin.

"banggggggggggg"
Naycin berlari ke arah suga dan meluk suga .

"eitsss l udh bsr ajee ye "- Tanya suga
sambil nepuk punggung naycin .

" anjir sakit begok , iyaa dong tmbh cntik juga haha . -im naycin .

" iyain "- kata suga sambil ngelapas pelukan .

" hehe iya tai".

" ape l blng? Cbk ulng! ".

"kagakk jdi".

The Story Love ~Kth  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang