19.15
Naycin lagi natep langit- langit di kamar Suga , dia masih ke pikiran sama kejadian tadi , buat mandi sama makan pun dia males sampe ada sesuatu hal yang mengganggunya
Suara telepon ......
" Irene ? " -gumam naycin dan dia langsung menggeser tombol hijau dan terdengar suara Irene
" Hallo nay "
" Iya knp ren?"
" Kak nayeon "
" Kenapa kakak gue ?"
" Dia di siksa sama orang yang sama sekali ga gua kenal , gue pengen bantu in dia tapi gua takut gua sendiri an gua lagi sembunyi biar bisa nelpon Lo "
" Hah? Posisi Lo skrng di mana biar gue kesana bareng bang Suga "
" Bang Suga? Ga usah nay bang Suga udh gua tlpn katanya sbntr lagi dia Dateng sama anak Bangtan yang lain "
" Ydh cptan kirim lokasi gue skrng kesana "
" Lokasi nya di rumah kosong yang ada di samping sekolah "
" Yaudah sekarang gue kesana "
Titt - Sambungan tlpn di putuskan sepihak oleh naycin dia bnr bnran panik dia bergegas ngambil jaket dan kunci mobil bodo amat dia belum mandi yang jelas dia bisa nolong in kakak nya .
Selama di perjalanan naycin nangis dia takut nayeon kakak nya terluka atau di siksa sama orang orang yang engga berprikemanusiaan itu tubuh nya sudah di penuhi oleh keringat panas dingin detak jantung nya engga karuan , otak nya tidak bisa berfikir apa apa sekarang cuma rasa takut dan rasa kekhawatiran yang menyelimuti dirinya .
Sesampainya dia di tempat yang di katakan Irene dia segera memarkir mobilnya dan segera turun bisa dia lihat Irene yang sedang menunggu nya dan bersembunyi di tempat yang menurut nya tidak masuk akal .
" Irene " - panggil naycin dengan suara yang sangat kecil
" Nay gue takut " - kata Irene . tapi bisa naycin lihat tidak ada rasa ketakutan sama sekali di wajah Irene tapi dia tetap berfikir positif .
" Dimana kakak gue nayeon?" - kata naycin
" Di dalem " - kata Irene
Naycin melihat tangan dan kaki nayeon di ikat , dengan keberaniannya dia mendobrak pintu masuk rumah kosong itu dan bisa di lihat secara langsung kondisi nayeon sekarang , dia segera memeluk nayeon . Di sini naycin heran di mana orang orang yang sudah menyekap dan menganiaya kakak ny .
Baru saja dia melepaskan pelukannya ada benda yang menghantam punggung nya
" Awww " - suara itu yang pertama kali di keluar kan oleh naycin . Rasa sakit yang membuat nya ambruk dan terjatuh .
Naycin mencoba berdiri dan berjalan mendekati kakak nya dia tidak melihat siapa orang yang sudah memukul nya dari belakang . Saat tangan naycin menyentuh ikatan yang mengikat tangan nayeon di sana naycin kaget dia mendengar kakak nya yaitu nayeon tertawa .
" Hahahaha hai adik kesayangan ku naycin " - kata nayeon saat dia selesai tertawa
" Apa pukul an itu masih kurang buat Lo hah?! " - di sana naycin bingung maksud kakak nya apa
" Kak ayo gue bantu kita pergi dari tempat ini " - lagi dan lagi nayeon tertawa
"Guys buka ikatan ini " - kata nayeon dan terlihat lah di sana teman teman nayeon termasuk teman nya naycin yaitu Irene dan seulgi
" Irene seulgi " - tanya naycin mereka berdua nunduk engga berani melihat ke arah naycin
" Kak apa ini maksudnya?" - tanya naycin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Love ~Kth
RomanceKim taehyung laki laki yang banyak mencoba tubuh seorang wanita dia terkenal dengan fakboy ,bejat , dan brengsek . Nayeon dan naycin seorang adek kakak yang mencintai seorang laki-laki yang sama yaitu kim taehyung siapa yang akan di pilih kim taeh...