36%

177 3 1
                                    

" Nay " - kata taehyung yg ngeliat naycin yg lagi di peluk sama baekhyun.

Naycin yg merasa nama ny di panggil langsung noleh kan dan dia liat siapa yg manggil langsung diem dan ngalihin pandangan ny ke arah lain
Baekhyun yg ngeliat taehyung rasa ny ingin nonjok taehyung aja.

" Mau ngapain ke sini? "-ini baekhyun yg bicara dluan dan nanya ke taehyung .

" g-gw mau bicara sama naycin "- kata taehyung sambil ngeliat naycin. Naycin yg meresa di liatin langsung nunduk dan diem ga niat sama skli buat ngebls pandangan ny taehyung .

" Masih brani lo ngjak naycin bicara?!"- tanya baekhyun sambil berjalan ke arah taehyung .

" MASIH BRANI HAH? LO APAIN NAYCIN BANG! UDAH PUAS BIKIN NAYCIN NANGIS? PUAS?! "- kata baekhyun sambil narik ke rah baju taehyung. Taehyung? cuma bisa diem ga niat buat ngeblss narik kerah baju baekhyun . Emng disini dia yg slhh . Di sana tmn2ny naycin cuma bisa diem dan ga brni ikut campur sama urusan naycin .

"KNP LO DIEM? JWBBB BNGST!!!!!! "- ini masih baekhyun yg ngegas dri tdi.
Naycin yg ngeliat baekhyung yg mau nonjok taehyung langsung narik tangan baekhyun .

" Baek udhhh!"

" udah gimna? Orang kyk dia harus di ksi pelajaran! Walaupun dia kk kls dan orng yg punya sklh ini nay! Knp masih lo belain orang kek Dia? "- kata baekhyun sambil nunjuk taehyung .

" bukan ny gw belain siap2 baek tapi gw ga mau ngelibatin orang sama urusan gw toh juga gw udh lupa jdi gw ga mau memperpanjang hmm "- kata naycin pdhl diri ny sendiri blm ngelupain kejadian yg tdi dia liat .

"bnr nay?"

" iyaa baek , hmm gw ga enak bdn jdi anter gw pulang "-kata naycin yg langsung ngmbil tas di tmpt ddk ny dan baekhyun cuma nurut apa yg naycin blng .

" Ohhh ya buat semua nyaa gw ijin ya gw ga enak badan "- kata naycin ke tmn2an .

" iya Nay "-jwb tmn2 naycin barengan .

Taehyung yg merasa di acuhkan dan di kacangin langsung buka suara.

"Nay gw pengen ngomong sama lo"- kata taehyung sambil narik tangan naycin, naycin yg merasa tangan ny di pegang langsung nepis tangan taehyung .

" Jangan pegang tangan gw pakek tangan ktor lo itu! Jangan temuin gw lagi dan jauh2 dri gw!!! "-kata naycin dan langsung keluar kls .

"Denger kan apa yg naycin blng jangan prnh temuin dia lagi "- kata baekhyun dan langsung nyusul naycin keluar kls .

Di sana tmn2 naycin langsung natep taehyung kek tatapan yg sulit di artikan klau bukan taehyung anak yg punya sekolah an ini mungkin mereka bkln nyindir dan langsung nonjok taehyung karna udh brani2ny bikin naycin nangis bagi mereka naycin itu udh mereka anggap kek adik sendiri yg mereka harus jaga. Jadi kk siapa yg ga marah klau adik ny di bikin nangis sama laki2 brengsek kek taehyung .

Taehyung yg dari tadi mencerna apa yg di ucapkan sama naycin langsung pergi di dlm pikiran dan perasaan ny cuma ada rasa bersalah karna udh nyaktin perasaan orang yg dia sukai. Emng disini taehyung yg slh mlhn dia sendiri yg mengakui klau diri ny slh disana di khilaf . Taehyung skrng bolos dia pergi ke tmpt yg ngebuat diri ny tenang .

Lain dengan naycin dia udh nympe di rmh dan langsung ke kmr ,di kamar dia nangis sejadi jadinya .

"TAEHYUNG!!!!! knp lo bisa ngelakuin kek gitu? Knp gw bisa secinta ini sama elo? Knp? Hiksss nay knp lo nyuruh taehyung buat fokus ke kk lo knp lo ga memperjuangkan cinta lohhhh hikss haahhhhhh knp lo nangis nayy harusnya lo seneng buat kk lo bisa sama taehyungg hiksss yatuhan nay harus gimna ? Ngerelain? "- disni naycin nangis trus bicara sendiri dan ketwa pokok ny perasaan naycin kacau sekarang .

The Story Love ~Kth  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang