2%

276 16 1
                                    

Naycin pov

05.20

Kring.... Kring....kringg (suara alarm )

"Ck. siapa yang berisik ituu ganggu tdr gw aj.

Ehh itu kan suara alarm gw yak ehhhhh bentar, knpa alarm gw bunyi ya sepagi inii  - batin gw.

"Ohh iya ya Aduh knp gw lupa skrng kan hari 1 gw sklh di SOPA yatuhann jam barapa ini knp gw bisa lupa yaa " ~gw.

Gw langsung ke kamar mandi kan trus gw mandinya enggak cepet2 lahh. Gw gk mau nanti di bilang bau sama tmn2 gw yg baru, gw mandi nya santaii . selesai gw mandi gw langsung ke kamar buat ngmbil baju di lemari yg udh di siapin sama mama kmrin . Gw pakek kn baju sklh gw yg baruu trus natep tubuh gw di kaca .

"emm ok pas baju ny " - gumam gw.

Sehabis gw ngaca, Gw langusng danda di tempat rias biar perfect gimna biar kesan pertama gw sklh di SOPA terlihat bagus dan baik.

gw udh selesai siap2nya, cuma tinggal ke bawah buat Ngeliat mama apa udh nyiapin makan buat gw apa blm.

Naycin pov end

naycin ke bawah ,ternyata dia sudah melihat  mama ny nya yg sedang memasak sesuatu di dapur .

"mamaaaahh " ~teriak naycin.

"Ehhh kamu sudah bangun rupa nya, ddk dlu di meja mkn ya mama masih bikin in km sarapan"~ kata mrs. Im.

"hmm iya , oh iya mah siapa yg nganter aku ke SOPA? ~tanya naycin.

"Suga akan menjemput mu kemari " ~jawab mrs im .

"ohhh bang sugaaa"~ naycin.

"iyaaa , naycin apa mama bisa minta tolong?" ~mrs. Im.

"minta tolong apa mah? "~naycin.

"Tolong bangunin papa km yaa, dia kan harus ke perusahaan skrng katanya ada meeting sama klyn nya jdi dia harus pagi2 ke perusahaan "~mrs. Im.

"ok mah "~naycin.

Baru aja naycin mau kekamar papa nya ehhh papa nya udh dateng.

" ehh papah udh dateng baru aja aku mau bangunin papa
Di suruh sama mamah
eitttsss  udh rapi sama ganteng aja hari ini iya tau kok yg skrng mau meeting sama klyn nya "~kata naycin sambil ngegodain papah nya.

" aissss km ngegodaa papa yaa , udh ayo kita sarapan dluu papa udh laperr " kata tuan im.

"Hadehhh iya deh papa enggak blh di godain iss "~kata naycin sambil ngerucutin bibir nya.

Waktu sarapan pagi naycin cuma sarapan nya sedikit trus dia langusng main hp trus liat ada notif Line dari suga.

LINE
06.05

Suga oppa  : Dek, kamu udh bangun?

Suga Oppa  : dekkk

Suga Oppa  : woyy dekk

Suga Oppa  : pasti lo blm bangun yak?

Suga Oppa  : woyy kebo bngn bngst

Suga Oppa  :  nantik gw jemput lo awas l blm siap gw cium l

06.15

Naycin : sbr kek sat gw udh bngn dri tdi ye Ini gw bru lesai sarapan!

Suga oppa  : iye iye bngst jngn ngegas, 10 menit lg gw sampe kita lngsng berangkat

The Story Love ~Kth  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang