Prolog 🍁 Surat dari Anin

70 21 13
                                    

Teruntuk kamu, calon imamku.

Hihi, pede sekali ya?

Hai kak!

Maaf ya, aku sering nyebut nama kamu dalam doa.

Katanya, kalau kita ingin seseorang, maka kita harus sering-sering menyebut namanya dalam doa. Berarti aku ngga salah dong ya?

Semoga kuping kakak ngga berdengung ya, soalnya aku sebut nama kakak mulu, hehe.

Oh iya kak, kakak kapan datang ke rumah orangtuaku dan melamarku? Nanti aku bakalan bilang, "Hai calon imam!" ke kakak lho ....

Eh? Masih lama ya?

Tapi aku tuh udah ngga sabar kak, gimana dong?

Eh nggak deng, bercanda, hehe.

Aku bakal tetep nunggu saat-saat itu kok.

Kan ada pepatah yang mengatakan, "semua akan indah pada waktunya." yaa ... semoga aja beneran indah hehe.

Oh ya, Kak, untuk saat ini, izinkan aku mengejarmu ya?

Kan semua umat islam dianjurkan untuk berikhtiar, berdoa, lalu bertawakal, bukan?

Nah, sekarang aku mau ikhtiar dulu nih, buat dapetin Kakak, hehe.
Doain ya Kak, semoga Kakak luluh sama aku.

Hehe peace Kak *salam dua jari

Btw, Anin ngga bisa gambar jari, jadi Anin tulis aja pakai tanda bintang, hihi.

Okee, sekian dulu surat cinta dari Anin yang Anin tulis tanpa sepengetahuan bunda –sebab bunda tahunya Anin udah tidur, wkwkwk.

Anin taruh di laci meja belajar ya, siapa tahu nanti kalau Kakak beneran jadi imamku, Kakak baca tulisan ini. Tapi setelah baca,  Kakak jangan kasih tahu Anin ya? Nanti Anin malu, Kakak diam saja ya? Hihi.

Ish, udah lah, Anin capek nulisnya, muehehe.

Sekian,

Ttd          

Anin cantik ^^

Hi Calon Imam!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang