BAGIAN 1

25 6 2
                                    

Jam 4.30 dari sebuah kota yang kecil seorang pemuda berangkat menuju sekolah yang jauh di kota .ya dia adalah natra ,pemuda sederhana yang menempuh pendidikan di kota itu pergi pagi-pagi agar tidak terlambat ke sekolah,hari itu dia sangat murung karena tugas sekolah yang tak kunjung selesai.Natra termaksud anak yang pendiam dan tak banyak bicara,namun dia pandai bergaul.
Kondektur: ongkos-ongkos.
Natra: ini bang (memberi uang 5000)
Kondektur: kemana dek??
Natra: kabanjahe bang.
Setelah sampe di terminal selama 1 jam Natra kembali melanjutkan perjalanan menggunakan angkot ke sekolah.
Dalam perjalanan di dalam angkot suasana sangat sepi karena masih pagi dan belum banyak anak sekolah yang berangkat ke sekolah...
Tiba di sekolah semua teman dan sahabat natra telah datang..
Randi: ehhh... Udah datang kawan kita..
Natra: ia nih bro.cape di jalan.
Roy: eh Pr fisika udah siap belum???
Sandi: ia ya ..wah aku lupa ..
Natra: trus kita harus gimana..gurunya kejam pula..
Roy: yaudah ntar kita pinjam punya yang lain aja..
Sandi: wahh..ide bagus tu..
Natra: ke kantin yuk.laper nih belum sarapan dari rumah..
Ayok (ucap roy,randi,dan sandi serentak).

Setelah banyak orang yang datang,ke 4 sahabat ini mencoba meminjam Pr dari teman yang lain dan berlomba agar cepat selesai..
############################
Jam pelajaran sudah di mulai,dari jam 9 sampai jam 2 belajar terus.
Hingga jam terakhir yaitu matematika,Natra sedikit tak suka belajar ini karena menurut nya dapat memeras otak,dan semua siswa berharap agar bel tanda pulang segera berbunyi.
Sandi: eh bro.udah nomor berapa???
Natra: masih sikit bro .gue pusing nih.
Sandi: sama bro.gue juga.
Roy: bro ntar kita nge Net yuk.
Oke bro... (Jawab serempak).
Akhir nya bel tanda pulang telah berbunyi satu-satu murid mulai meninggalkan ruang kelas begitu juga dengan Natra,Sandi,Randi,dan Roy..



##############***************

Oke teman semua sampe sini dulu ya part awal nya.kalo ada kata salah maaf ya masih belajar soal nya jangan lupa voment nya ya kawan.GBU.

By: natra23








CINTA DAN SEKOLAH SAMA SAMA BERHENTITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang