Tanggal 09-02-2016 Setelah kejadian tentang Lia kemarin,Natra memutuskan untuk menghibur Lia,dan Natra telah memberitahu pada mia agar mengajak Lia ke bukit.
Hari ini setelah pulang sekolah,Natra tidak nongkrong dengan para sahabatnya karena dia janji pada mia bertemu di bukit hari ini.
Dengan langkah ter buru-buru Natra segera pergi meninggalkan kelas,dan dia beralasan harus pulang cepat karena ada hal mrndadak,para sahabat natra juga mengerti dengan Natra.
"Bro aku duluan pulang ya ada hal mendadak nih"ucap natra sambil menyusun barang-barangnya yang ada di atas meja.
"lah...cepat banget,kan kita ada janji mabar."ucap Randy.
"gua gak bisa sob"jawab natra lagi sambil meyakinkan sahabat nya itu.
"yaudah gapapa mungkin itu penting"ucap Roy.*
Setelah pamit dengan sahabatnya Natra segera pergi ke bukit, dimana Mia dan Lia sudah menunggu.*
Setelah melalui perjalanan selama 15menit akhir nya natra sampai,dia langsung menghampiri Mia dan Lia di tempat yang sudah di tentukan oleh Mia.
*
"Hey..." ucap natra pada kedua temannya itu,Mia dan Lia menoleh ke arah Natra. "lama amat sih"ucap Mia sewot,sementara Lia hanya diam dan memasang senyum terpaksa.
"kalian sudah makan"ucap natra mencairkan suasana,"udah" jawab Mia,Natra segera mengambil posisi duduk di samping Lia sambil menatap Lia yang menatap lurus ke depan.
Sementara orang yang di tatap cuma tertunduk lesu setelah menyadari sendari tadi Natra menatap nya."Lia kamu gak kenapa-kenapa kan?,udah gak usah sedih mungkin kalian belum jodoh,jangan sedih terus,masih banyak di sini yang sayang sama kamu,apalagi kami temanmu."ucap Natra menenangkan Lia.
*
Dan tanpa di sadari oleh Natra dan Mia air mata Lia sudah jatuh.
"ia Lia,masih ada kita-kita kok"jawab Mia sambil mengelus bahu Lia.*#
Suara isak tangis mulai terdengar,Natra dan Mia saling memandang,dan Mia memberi isyarat untuk menenangkan Lia
Hey you watsap guys.
Kembali lagi cerita dari saya.Sudah upload lagi.
Jangan lupa VOMENTnya yaDi tunggu episode selanjut nya ya pasti makin seru
THANKS YOU
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN SEKOLAH SAMA SAMA BERHENTI
Romancecerita ini adalah kisah nyata dari penulis. Berawal dari persahabatan menjadi cinta.cerita ini menceritakan tentang seorang remaja yang pergi ke suatu kota untuk bersekolah .dan di kota itu dia mengenal seorang wanita yang menarik perhatian nya ,dan...