Setelah selesai lia lanGsung menuju ke luar gang untuk menemuu seseorang yang baru di kenal nya..
Sesampai nya di luar gang lia kembali menanya posisi natra.cwo yang baru dia kenal kemarin.
Lia: udah dimana nihh???.aku udah di luar nih.
Natra: nih di depan graha.
Lia: yang mana??
(dari depan gerbang tempat mereka bertemu tampak seorang pria dengan masih memakai baju sekolah berdiri di depan gerbang)
Natra: nih aku di depan gerbang nya.kamu yang mana???
Setelah melihat cowo itu.lia kemudian memberanikan diri untuk menemui nya.
"hy" kata lia sambil senyum ala princes."eh hy juga..kamu lia ya??" kata natra dengan masih canggung nya."iya aku lia,kamu natra kan" kata lia sambil mengulurkan tangan nya,dan di sambut dengan uluran tangan natra.
Hari ini natra dan lia masih sedikit canggung dengan pertemuan mereka,terlihat dari wajah lia masih sedikit malu dan tak banyak kata yang keluar dari mulut nya..************NATRA-POV*********
Rasanya bosan saat duduk dan menunggu seseorang yang ingin bertemu dengan natra.ya..di depan gerbang ini.gerbang menuju kolam mandala.natra duduk sambil menunggu kepastian dari lia,wanita yang di kenal nya kemarin.
Dzzzttt...Dzzzztt... Getaran terasa di dalam saku celana sekolah yang di kenakan natra,pertanda ada pesan masuk.
Lia: udah dimana nihh???.aku udah di luar nih.
Natra: nih di depan graha.
Lia: yang mana??
Natra segera berjalan menuju gerbang dan melihat sekeliling berharap wanita itu telah melihat nya..
Natra: nih aku di depan gerbang nya.kamu yang mana???
Tampak seorang wanita yang memakai baju kaus bergaris hitam putih menghampirin natra yang berdiri mematung.
"apakah ini lia??.ya tuhan cantik banget" batin natra sambil melamun.
Setelah sekitar 2 jam duduk bersama mengenal satu sama lain,natra pamit untuk pulang karena hari juga semakin sore.Oke sobat kali ini sampe sini dulu ya.soal nya masih agak lupa cerita nya.jadi di ingat dulu ..
Oke jangan lupa vote and comen nya ya guys.
Aku butuh saran dan kritik dari kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN SEKOLAH SAMA SAMA BERHENTI
Romancecerita ini adalah kisah nyata dari penulis. Berawal dari persahabatan menjadi cinta.cerita ini menceritakan tentang seorang remaja yang pergi ke suatu kota untuk bersekolah .dan di kota itu dia mengenal seorang wanita yang menarik perhatian nya ,dan...