************************************
"Kapan dia bilang begitu,setauku hubungan Lia dengan pacarnya sedang rumit,seperti nya udah gak nyaman dan seperti nya Lia udah gak kerasan deh ma pacar nya,tapi Lia juga pernah bilang dia suka sama kamu,tapi aku kurang yakin.karna aku pikir Lia becanda,kan yang aku tau selama ini kalian berteman kan?? Atau jangan jangan kalian ada hubungan apa apa??"ucap Mia sambil memasang muka menuduh....
"eh...ahh...anu... Enggak kok.ia kami cuma teman gak lebih.tapi kalo di situasi seperti ini aku jadi bingung" ucap natra sambil menatap kosong ke depan.
"lah... Kamu bingung kenapa??. Semua keputusan ada pada kamu.kamu yang nentuin apakah kamu mau sama dia.ikuti kata hati mu.dan aku pesan padamu,jangan sampai Lia sakit hati.kalo sampe dia sakit hati lagi gara-garamu,aku gak segan-segan balas dendam padamu"ucap Mia mengancam.
"lah...elah...selow kali bos...jadian aja belum..."ucap Natra membela diri.##########***********#############
##########***********#############
***********
Setelah lama berbicara dengan Mia.Natra memituskan untuk pulang dan tidak terlalu fokus memikirkan hal ini.........Setelah berselang 3 hari pasca tiada kabar dari Mia maupun Natra,tiba tiba Natra di kagetkan dengan berita kalo Lia telah putus dengan pacar nya.
Siapa lagi yang memberitahu kalau bukan Mia. Ya...Natra sangat kaget saat tadi Mia Menelpon nya untuk memberitahu kabar ini.Panggilan masuk: Mia
"lah tumben Mia nelpon"batin Natra.
"ya Mia ada apa?" "eh Nat ada berita terkini nih" "ya elah macam di tv aja.ada apa sih"ucap Natra penasaran.
"Lia Nat,Lia" "Lia kenapa?? Dia gak kenapa-kenapa kan" "Lia baru aja patah hati,dia putus dengan pacarnya."
"haa..... Kamu serius?? Kapan!" jawab Natra.
"tadi... Dia yang bilang sendiri ama ku.dia kayak nya sedih banget."
"kasihan ya.. Eh...Mia lu bisa gak besok ajak Lia ke bukit?"
"buat apa?"tanya lia bingung.
"buat ngehibur dia lah.masa buat kawinin dia.pertanyaan kamu kurang bermutu tau gak."
"hadeh....terserah lo...,,,jam berapa??"
Sepulang sekolah ya."
"oke" jawab Mia singkat.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
dengan perasaan campur aduk Natra lalu menyuruh Mia untuk mengajak Lia ke tempat yang di janjikan dengan maksud natra ingin menghibur."semoga sahabat nya itu baik baik aja" harap Natra.HELLO READERS KEMBALI LAGI NIH UPDATE...CERITA NYA MAKIN SERU LO.
AYO JANGAN LUPA VOMENT NYA YA.SEKIAN DULU DARI SAYA.
SAMPAI JUMPA DI EPISODE SELANJUT NYA....
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN SEKOLAH SAMA SAMA BERHENTI
Romancecerita ini adalah kisah nyata dari penulis. Berawal dari persahabatan menjadi cinta.cerita ini menceritakan tentang seorang remaja yang pergi ke suatu kota untuk bersekolah .dan di kota itu dia mengenal seorang wanita yang menarik perhatian nya ,dan...