"Woi setan!! Baliki buku gue?!" Teriak Haechan kepada??
Yaitu kepada Setan:v
Karen ulah Haechan yang tiba tiba teriak mendatangkan seorang Jisung kekamarnya.
"Apaan sih lu! Berisik anjir!" Kata my jodoh, eh Jisung maksud gue:)
"Ini buku Kimia gue ilang, perasaan tadi gue tarok sini" sambil nunjuk meja yang kosong melompong.
"Terus maksudlu teriak tadi apaan?"
"Ya karena gue tau yang bisa ngambil pasti setan"
"Tau dari mana?"
"Ya karena yang ngambil setan!!"
"GOBLOK!" Ucap Jisung langsung pergi tak lupa melempar buku yang dari tadi dicari Haechan.
Seketika memory dalam otaknya berputar, dan ia ingat kalok bukunya ia kasih keJisung buat ngerjain tugasnya:)
HMM
Sabar aku tuh:)
.
.
.
.
Tapi sepertinya ulah Haechan bin Suparman tak berhenti disini, lagi dan lagi dia berulah bung!!Apa kah yang terjadi?!!
AKHH?!
Apaansih_-
Kali ini Haechan lagi jalan jalan sama Renjun, niat awal sih disuruh bang kun beliin sayur buat makan ntar malem. Eh si Haechan ngebisikin siRenjun buat jalan jalan dulu. Ya tergoda iman Renjun.
Haechan tiba tiba ngebet banget pengen naik sepeda dipinggir sungai Han,
"Elah sok banget sih! Lu kan kagak bisa naik sepeda" ucap Renjun
"Bisa bisa!! Ayok ah njun!! Ya ya ya" dengan mengeluarkan puppy eyes nya Renjun pun menggelitik geli menatap Haechan yang begitu. Dan akhirnya anggukan pasrah keluar.
"Tapi lu yang bayar ya!" Teriak Haechan langsung lari ke tempat sewa sepeda
"Hmmm minta disantet emang" :)
~di tempat sewa sepeda~
"Bang sewa sepeda"- Haechan
"Berapa?"- mamasnya
"Berapa Jun"- Haechan
"Dua lah, gue juga mau pake"- Renjun
"Ya udah dua mas"- Haechan
"40 ya sejam"- masmasnya
"Mahal amat!!"-Renjun
"Iya, soalnya kan yang Nyewa Buluq makanya mahal"- mamasnya
Mengumpat dalam hati:) tahan jun tahan, Haechan mah bodo amat. Dia gak ngerasa tersindir padahal dia yang disindir. Langsung dah Renjun nya ngasih 100 ribu ke masnya, diangsuli 20, hmm ingin KU teriak~~
"Ya udah cepetan naik!!" Ucap Renjun agak kesel, emang kesel sih btw
"Udah naik gue"-Haechan
"Lah?kapan lu naik?dari tadi cuman nentengi sepeda doang"-Renjun
"Hah! Nih liatin!" Haechan naiki sepedanya, gak lama turun lagi.
"Apaan yang diliatin oncom!!"-Renjun
"Kan gue bilang Naik sepeda, bukan ngendarain sepeda. Ya kan?! Udah gue naiki, jadi kuy pulang" ucap Haechan yang nentengi sepeda ketempat awal.
Renjun terdiam, lalu mengayuh cepat sepedanya dan menendang Haechan sampai jatuh kedalam sungai Han.
"SABODO TEUING!!!"
"SABARO KOKO!!"
Langsung dah Renjun pulang sendiri, tanpa adany anak hadiah sabun colek. Dan itu membuatnya bahagia:)
TBC:)
Hwhwhw
Hari ini spesial Haechan, untuk besk rencana Jeno, heheh
.
Jadi tunggu bae, tunggu bae.
PokokeVote
Comment
share
And
Follow
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bacrot SQUAD
Humorkumpulan anak anak dari cocolan nyot nyot dikenyot nyot, yang terlahir seperti Netizen yang banyak Bacrot. . Bukan humor bukan Receh sorry gue gak lagi ngepantun.